Home » » 3 Outlet Baru Daihatsu Diresmikan Secara Bersamaan

3 Outlet Baru Daihatsu Diresmikan Secara Bersamaan

Written By Unknown on Wednesday, 13 March 2013 | 15:02

INILAH.COM, Jakarta - Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan pelanggan setianya, Daihatsu membuka tiga outlet baru secara bersamaan di Jakarta, Karawang dan Medan. Seperti apa?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) meresmikan secara bersamaan tiga outlet baru Daihatsu di Jakarta, Karawang (Jawa Barat) dan Medan (Sumatera Utara) pada Rabu (13/3) kemarin.

Tiga outlet baru tersebut masing-masing berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta No. 28, Jakarta Pusat, Jalan Galuh Mas Raya Kavling CBD Blok 5 No. D1, Teluk Jambe Timur, Karawang dan di Jalan Sisingamangaraja No. 170, Medan.

Peresmian outlet Astra Daihatsu Karawang dilakukan oleh Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara MH, yang juga dihadiri oleh Senior Executive Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Takashi Nomoto, Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra, CEO AI-DSO Suparno Djasmin, dan COO AI-DSO Toto Suryana Wijaya.

Ketiga outlet baru ini memiliki konsep desain modern dengan guratan garis warna merah yang berkesan dinamis, menjadi standar desain eksterior outlet Daihatsu.

Untuk kelengkapan pelayanan outlet telah menerapkan standar mutu pelayanan global Daihatsu, sekaligus sebagai outlet terpadu (VSP - Vehicle Service Part) yang melayani penjualan (sales) dan after sales service.

Begitu juga dengan penjualan spare parts dan genuine accesories Daihatsu. Keunggulan lainnya yang menjadi standar pelayanan yaitu fasilitas Service Super Cepat (SSC) dengan durasi servis selama 59 menit.

Guna memberikan akses informasi, ketiga outlet baru Daihatsu ini menyediakan Touch Screen Multimedia Information. Dan sebagai sarana ruang tunggu, tersedia Customer Lounge dan Kids Corner, lengkap dengan beragam permainan anak-anak, yang dapat menambah kenyamanan keluarga dan memanjakan pelanggan selama menunggu kendaraan mereka diservis..

Dengan hadirnya ketiga outlet baru ini, maka jumlah outlet Daihatsu saat ini menjadi 199 outlet yang terdiri dari 114 outlet VSP dan 85 outlet V (Vehicle), termasuk 15 outlet yang di standarisasi sesuai standar outlet Daihatsu.

Menurut rencana masih ada delapan outlet VSP lagi yang akan diresmikan di tahun 2013, dari total 11 outlet VSP yang ditargetkan untuk tahun ini.

Disela-sela peresmian outlet Daihatsu Karawang, CEO AI-DSO Suparno Djasmin mengatakan, pelanggan atau calon pelanggan Daihatsu serta masyarakat umum, akan mendapatkan perlakuan pelayanan yang sama, dengan menyeragamkan pelayanan dan standar mutu outlet Daihatsu.

"Ketiga outlet baru ini merupakan awal perluasan jaringan outlet Daihatsu di tahun 2013. Masih akan ada tiga outlet lagi yang segera akan diresmikan pada pekan depan, yakni di kota Cirebon, Balikpapan dan Banda Aceh," ujar Suparno.

"Dengan demikian masyarakat akan lebih mudah mendapatkan pelayanan serta program-program yang diluncurkan oleh Daihatsu," pungkasnya. [ikh]

14 Mar, 2013


-
Source: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1967442/3-outlet-baru-daihatsu-diresmikan-secara-bersamaan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger