Home » » Achsanul: Ketum Harus Kader Asli Demokrat

Achsanul: Ketum Harus Kader Asli Demokrat

Written By Unknown on Wednesday, 13 March 2013 | 15:41

INILAH.COM, Jakarta - Rangkap jabatan ketua umum (Ketum) Partai Demokrat tidak menjadi tolak ukur dalam meningkatkan elektabilitas serta mengembalikan kejayaan parta penguasa itu.

Ketua DPP Partai Demokrat, Achsanul Qosasih mengatakan, yang paling penting dari sosok ketum adalah dia yang memiliki integritas, amanah, memiliki visi untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang segitiga mercy itu.

"Yang penting itu sosoknya apakah dia memang memiliki track rekord yang bersih, memiliki kapasitas, intergritas, visi, dukungan kader dan dia sendiri adalah kader PD," kata Achsandul kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (13/3/2013).

Achsanul yang menjadi tim sukses Marzuki Alie dalam kongres II di Bandung beberapa waktu lalu, kembali mengatakan bahwa sosok Marzuki adalah sosok yang pas dan tepat untuk menduduki jabatan Ketum. Sebagai mantan sekjen dan juga ketua DPR saat ini, Marzuki menurutnya memenuhi semua kriteria itu.

"Sosok yang paling lengkap untuk menduduki posisi ketua umum yah Pak Marzuki Alie. Dia mantan sekjen, ketua DPR, kader asli, dikenal publik sebagai sosok yang bersih, tegas dan konsisten," pujinya.

Menurutnyam, dukungan kader Demokrat pun sudah diraihnya saat kongres. "Jabatan Ketua DPR dan Ketua Umum dan pengalamannya tentunya akan saling melengkapi dan menguntungkan, baik untuk bangsa ini maupun untuk PD sendiri dan bukan malah merugikan," tegasnya. [mes]

14 Mar, 2013


-
Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1967434/achsanul-ketum-harus-kader-asli-demokrat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger