Home » » Wenger: Kegagalan Menyakitkan!

Wenger: Kegagalan Menyakitkan!

Written By Anonymous on Wednesday 13 March 2013 | 17:42

INILAH.COM, Munchen - Pelatih Arsene Wenger menyesali kegagalan Arsenal lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Dia menyebutnya sebagai kegagalan menyakitkan.

Tumbang di markas sendiri 3-1, Arsenal tampil ngotot kala bertandang ke markas Bayern Munchen, Stadion Allianz Arena, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2013) dinihari WIB.

Hasilnya, The Gunners menutup laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas, masing-masing melalui gol Oliver Giroud dan Laurent Koscielny. Tetapi, Arsenal gagal lolos karena kalah agretifitas mencetak gol di kandang lawan.

Kegagalan ini menyisakan luka mendalam di benak Wenger. Namun, pelatih berkebangsaan Prancis itu tetap memuji mental bertanding pasukannya di laga itu.

"Saya tahu para pemain memiliki sikap fantastis dan semangat tinggi. Kami memiliki kualitas, tetapi sayangnya kami tersingkir dari Liga Champions. Ini sangat menyakitkan. Hal positifnya adalah penampilan dan semangat," jelas Wenger dilansir situs resmi UEFA.

"Penyesalan yang kami miliki adalah pertandingan putaran pertama di mana kami sangat mudah kebobolan pada lima menit terakhir. Jika kami kalah 1-2 di kandang, maka Anda akan melihat betapa pentingnya sebuah gol," Wenger menyambung.

14 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967477/wenger-kegagalan-menyakitkan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger