Home » » PBR Kurang Siap Hadapi Maung Bandung

PBR Kurang Siap Hadapi Maung Bandung

Written By Unknown on Wednesday, 13 March 2013 | 17:42

INILAH, Bandung - Gelandang Pelita Bandung Raya (PBR) Munadi, menilai wajar timnya kalah telak 1-3 dari Persib Bandung, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (13/3/2013).

Menurutnya, persiapan minim, serta perpindahan juru taktik Simon McMenemy ke Daniel Darko Janackovic, cukup mengganggu persiapan timnya. Terlebih, kata Munadi, Darko masih membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan tim.

"Saya rasa kekalahan ini wajar, karena persiapan yang sangat minim. Belum lagi pergantian pelatih yang baru. Tetapi kita profesional saja, ini kan pertandingan besar," ujar Munadi kepada wartawan seusai pertandingan.

Dia menambahkan, kurangnya konsentrasi pemain dinilainya turut mewarnai kekalahan PBR. Munadi tidak menampik, tekanan bobotoh yang begitu besar, setidaknya memengaruhi mental pemain.

"Saya pikir faktor konsentrasi juga berpengaruh besar terhadap mental pemain. Apalagi, adanya tekanan dari bobotoh yang begitu besar. Mudah-mudahan ke depannya saya lebih menikmati, ini menjadi modal penting buat putaran kedua nanti. Secara pribadi, tekanan bobotoh ini, untuk mengasah mental," kata mantan pemain Persib dua musim lalu ini.

Berbeda dengan Munadi, Rezky Pellu menilai laga derby perdananya ini biasa saja.Menurutnya, tidak ada atmosfer khusus saat berhadapan dengan raksasa sepak bola Jawa Barat itu."Pertandingannya menurut saya biasa saja, sama saja seperti menghadapi tim lain," kata Rezky.

Saat disinggung mengenai penggunaan ikat kepala sebelum kick off dimulai, keduanya mengaku hal ini sebagai simbol bahwa kedua tim berasal dari satu daerah yang sama, yakni Kota Bandung. "Saat mengenakan ikat kepala khas Jawa Barat, ya ini sebagai simbol satu daerah saja dari Kota Bandung," pungkasnya. [den]

14 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1967430/pbr-kurang-siap-hadapi-maung-bandung
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger