Home » » Pameran Otomotif Medan (POM) Digelar Hari Ini

Pameran Otomotif Medan (POM) Digelar Hari Ini

Written By Unknown on Tuesday, 12 March 2013 | 16:52

INILAH.COM, Jakarta - Kabar gembira bagi para pecinta otomotif di Kota Medan. Karena mulai hari ini, Pameran Otomotif Medan (POM) 2013 akan digelar hingga empat hari ke depan.

Pameran Otomotif Medan (POM) kali ini akan dihelat di Medan International Convention Center (MICC), Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Sumatera Utara, pada 13-17 Maret 2013.

Sebanyak 15 APM (agen pemegang merk) yang terdiri dari 11 merk passanger cars dan empat merk commmercial vehicles bakal meramaikan pameran otomotif terbesar yang kedua kalinya digelar di Medan ini.

Sebelas merk passanger cars yang akan hadir adalah Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, dan Toyota. Sedangkan empat merk commmercial vehicles yang juga turut tampil yaitu FAW, Fuso, HINO, dan Isuzu.

Dengan total 24 perusahaan yang terlibat, POM 2013 akan menggunakan keseluruhan area MICC seluas 4.000m2.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, selaku panitia penyelenggara pameran ini mengatakan bahwa kehadiran POM 2013 tidak terlepas dari suksesnya penyelenggaraan POM pertama tahun 2012.

"Berbekal suksesnya POM 2012, menjadikan kami optimis untuk kembali menghadirkan pameran otomotif terbesar bagi masyarakat Sumatera Utara dan sekitarnya," ujar Andy dalam keterangan resminya kepada INILAH.COM, Selasa (12/3).

Menurut Andy, beberapa APM akan membawa produk terbaru mereka untuk dipamerkan kepada publik Medan, salah satunya adalah Daihatsu yang akan menghadirkan Ayla, city car yang digadang-gadang sebagai mobil ramah lingkungan asli Indonesia.

Selain Daihatsu, pabrikan asal AS, Chevrolet, juga akan memboyong varian terbarunya Chevrolet Spin ke hadapan publik Medan sebagai bagian dari rangkaian roadshow delapan kota mereka. Dan yang paling menarik, Toyota akan memperkenalkan varian produk anyarnya, Etios Valco yang untuk pertama kalinya bakal ditampilkan di depan publik Medan.

Selain menampilkan produk-produk unggulannya, para APM juga telah mempersiapkan berbagai program promo pembelian selama pameran berlangsung.

Sementara itu General Manager Dyandra Promosindo, Lia Indriasari mengatakan, hadirnya berbagai varian kendaraan terbaru dari peserta POM 2013, dapat memberikan kesempatan masyarakat Sumatera Utara dan sekitarnya untuk menjadi yang pertama melihat debut teknologi terbaru industri otomotif.

"Berkat antusiasme peserta, panitia optimis penyelenggaraan POM 2013 bisa menaikkan target pengunjung sebesar 20% dari tahun lalu, atau mencapai 36 ribu orang," ungkap Lia.

"Sementara untuk transaksi, kami tidak mematok target yang terlampau tinggi, yakni Rp70 miliar," imbuh Lia seraya menyebutkan bahwa pihaknya optimis target tersebut akan dapat tercapai di penyelenggaraan POM 2013.

13 Mar, 2013


-
Source: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1966994/pameran-otomotif-medan-pom-digelar-hari-ini
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger