Home » » Mau Sarapan Sexcereal? Sereal Untuk Stamina Seks Pria dan Wanita

Mau Sarapan Sexcereal? Sereal Untuk Stamina Seks Pria dan Wanita

Written By Unknown on Thursday, 14 March 2013 | 16:14

Jakarta - Kebutuhan nutrisi pria dan wanita berbeda. Karenanya banyak produk makanan membuat racikan nutrisi khusus. Seperti produk sereal ini yang khusus diracik nutrisinya sesuai tubuh pria dan wanita yang berbeda.

Sereal ini diproduksi oleh Big Live Living, bernama Sexcereal. Berupa campuran granola yang dibuat dalam dua kemasan dan ramuan untuk pria dan wanita. Racikan sereal untuk pria bisa mendukung hormon testosterone dan untuk wanita menyeimbangkan hormon.

Dimulai dari ide seorang Peter Ehrlich, seorang penguasaha dari Toronto, Kanada. Kini produk ini mulai meraih popularitas setelah tampil dalam salah satu talkshow Kanada bernama Dragon's Den pada bulan Februari 2013.

Seperti namanya, Sexcereal ini ditujukan untuk kedua gender dengan kebutuhan yang berbeda dan mendukung kesehatan seksual. "Kesehatan seksual sangat penting, saya ingin membuat sesuatu yang seksi dan menyenangkan dalam industri makanan sehat. Krena sebelumnya belum pernah ada orang yang membuat konsep ini," tutur Peter kepada The Huffington Post (15/03/2013).

Bahan dalam Sexcereal untuk wanita terdiri dari rolled oats, oat bran, biji bunga matahari, flax seeds, biji chia , soy protein, cranberry, goji berry, cacao nibs, almonds, jahe cincang, bubuk maca,dan coconut sugar.

Sementara untuk bahan yang digunakan untuk Sexcereal untuk pria antara lain rolled oats, wheat germ, chia seeds, biji wijen hitam, biji labu, blueberry, cacao nibs, goji berry, bee pollen, bubuk maca, camu camu, dan coconut sugar.

Produk ini akan mulai dipasarkan mulai akhir Mei 2013, untuk dua Sexcereal ini dihargai sekitar Rp 193.500,00..

(odi/odi)

15 Mar, 2013


-
Source: http://food.detik.com/read/2013/03/15/053654/2194611/900/mau-sarapan-sexcereal-sereal-untuk-stamina-seks-pria-dan-wanita
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger