Home » » Kenji Adachihara Bertekad Jebol Gawang PBR

Kenji Adachihara Bertekad Jebol Gawang PBR

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 17:41

INILAH, Bandung – Striker Persib Bandung Kenji Adachihara bertekad menambah pundi-pundi golnya saat dijamu Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (13/3/2013) sore.

"Saya selalu termotivasi untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan," singkat Kenjiseusai uji lapangan Stadion Siliwangi, Selasa (12/3/2013).

Sejak Sergio van Dijk resmi berkostum Maung Bandung, Pelatih Djadjang Nurdjaman beberapa kali menurunkan ketiga bomber andalannya sekaligus, dalam formasi 4-3-3, dengan mengandalkan trio penyerang, Van Dijk, Kenji dan Herman Dzumafo Epandi. Hasilnya, Persib sukses memetik kemenangan besar dengan mengandaskan PSPS Pekanbaru 4-1 dan Persija Jakarta 3-1.

Tekad mempersembahkan kemenangan juga dikatakan, George Partfait Mbida Messi yang baru tiba dari Kamerun. Terlebih, peluangnya untuk merumput sangat besar, karena Firman Utina terganjal hukuman akumulasi kartu kuning.

"Besok saya akan memberikan kemenangan untuk tim. Empat kali absen tidak mengganggu. Saya akan bermain maksimal dan memberikan kemenangan. Soal kekuatan PBR, saya tidak terlalu banyak tahu tim itu secara materi pemain. Tapi mereka bukan tim spesial, sama saja dengan tim lain dan kami harus menang. Kemenangan demi kemenangan, menjadi sangat penting karena kami sudah banyak kalah," tekad Messi.[den]

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1967006/kenji-adachihara-bertekad-jebol-gawang-pbr
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger