Home » » Dua Minggu Lagi Vilanova Latih Barca

Dua Minggu Lagi Vilanova Latih Barca

Written By Anonymous on Wednesday 13 March 2013 | 19:02

INILAH.COM, New York – Barcelona yang menang mutlak empat gol tanpa balas melawan AC Milan mendapat hadiah spesial. Apa itu?

Pelatih kepala Barca, Tito Vilanova dipastikan akan kembali melatih Lionel Messi cs. dalam dua pekan mendatang. Pihak Los Blaugrana telah mengkonfirmasi bahwa pelatih berusia 44 tahun tersebut bakal kembali ke Stadion Camp Nou.

"Sepertinya dia sudah akan berada di sini (Barcelona) pada 25 Maret," ungkap mantan pelatih Barcelona di tahun 1990/01, Carles Rexach yang sedang menjenguk Vilanova, dinukil dari Marca.

Vilanova yang absen di akhir Desember 2012 lalu pergi ke New York untuk menjalani operasi pengangkatan tumor di kelenjar air liurnya. Selama di New York, Vilanova menjalani beberapa rangkaian proses pengonatan.

Selama Vilanova tak ada, posisi pelatih digantikan sementara oleh asistennya, Jordi Roura. Tak dipimpin Vilanova, Barca mengalami penurunan performa. Yang terburuk adalah dikalahkan Real Madrid dalam dua laga El Clasico.

Selama dua bulan meninggalkan Barcelona, Vilanova menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Memorial Sloan Kettering, di mana dia melakukan perawatan radiotherapy dan chemotherapy untuk menyembuhkan penyakitnya.

14 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967417/dua-minggu-lagi-vilanova-latih-barca
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger