Home » » Diundang Red Bull, Tapi Del Piero Tetap Dukung Ferrari

Diundang Red Bull, Tapi Del Piero Tetap Dukung Ferrari

Written By Unknown on Monday, 18 March 2013 | 17:22

TRIBUNNEWS.COM – Alessandro Del Piero terlihat wara-wiri di Sirkuit Albert Park Australia, menonton gelaran perdana Formula One akhir pekan lalu. Mantan pemain Juventus FC yang kini memperkuat Sydney FC ini datang atas undangan tim Red Bull Racing.

Ia sempat berfoto di depan mobil Red Bull yang dikendarai juara dunia F1 musim lalu Sebastian Vettel. Del Piero berpose bersama model Australia Chelsea Scanlan.Meski mendapat undangan dari Red Bull, Del Piero mengaku masih setia bersama Ferrari.

Tim Kuda Jingkrak itu memang memiliki kedekatan dengan Juventus. Keduanya dimiliki oleh keluarga Agnelli. "Saya datang ke sini karena ditelepon oleh Red Bull. Tapi, sebagai orang Italia, saya tetap mendukung Ferrari," ujarnya seperti dikutip TRIBUNnews.com dari Lapresse.

Apa komentarnya soal balapan F1 2013? "Saya sulit untuk berkomentar. Sepak bola dan F1 adalah dua dunia yang sangat berbeda. Yang jelas, F1 ini adalah dunia yang sangat cepat. Saya sedang berusaha banyak belajar untuk lebih paham F1," katanya merendah.

"F1 sangat fantastik. Atmosfernya unik. Kalian akan melihat mobil-mobil tercepat dan para pembalap berani yang terbaik di dunia di sini. Ini kali ketiga saya menonton F1. Dua kali sebelumnya saya menonton di Italia," kata Del Piero.

Mantan bomber timnas Italia ini diketahui menyukai dunia balap. Belum lama ini Del Piero membuat tim balap bersama aktor Amerika Serikat, Patrick Dempsey, untuk ikut di balap ketahanan mobil 24 jam, Le Mans. (Tribunnews/den)

19 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/19/diundang-red-bull-tapi-del-piero-tetap-dukung-ferrari
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger