Home » » B1A4 Ajak Manjakan Seorang Fans Beruntung di Atas Panggung

B1A4 Ajak Manjakan Seorang Fans Beruntung di Atas Panggung

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 17:30

Kapanlagi.com - Ungkapan sengsara membawa nikmat tampaknya cocok jika dilekatkan kepada Rizka, seorang fans yang mendapat kartu bom pada game B1A4 Cinema.

Bisa dibilang ini merupakan bentuk kejutan yang dihadirkan dalam showcase yang digelar di di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (12/03) malam. Meski mendapat kartu bom, Rizka malah berada di atas panggung menemani penampilan personel B1A4.

Bahkan salah seorang personel bertanya kepada Rizka, apa yang mau ia lakukan. "What You want to Do?" tanya Sandeul yang sedetik kemudian disambut dengan alunan musik.

Tak diduga, kartu bom yang dipilihnya membawa keberuntungan tersendiri bagi Rizka. Cewek ini mendapat kesempatan bernyanyi bersama B1A4 langsung di atas panggung membawakan lagu What You Want to Do?.

Tak hanya bernyanyi, personel B1A4 secara bergantian memberi hadiah kepada Rizka. Baro memberi balon, Sandeul buket bunga, dan Jin Young yang memberi kado. Kontan pemandangan itu membuat penonton lain yang hadir menjadi iri. (kpl/aha/sjw)

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/b1a4-ajak-seorang-fans-beruntung-ke-atas-panggung-85476e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger