Home » » Showcase B1A4 Sukses Buat Penonton Histeris

Showcase B1A4 Sukses Buat Penonton Histeris

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 17:30

Kapanlagi.com - Boyband B1A4 sukses membuat penonton tak henti-hentinya menjerit histeris pada showcase pertamanya yang digelar di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, selasa (12/3) malam.

Boyband yang digawangi oleh Jin Young, CNU, Sandeul, Baro, dan Gongchan ini membuka showcase dengan tembang hits bertajuk
Beautiful Target. Sontak penonton bersorak dan lantas ikut menggoyangkan badan mereka mengikuti alunan musik khas K-pop.

Untuk urusan panggung, meski terbilang simple, namun keberadaan visualisasi background membuat terasa lebih megah. Terlebih kerlap-kerlip LED ditambah kembang api membuat suasana meriah.

Dalam mini konser yang bertajuk 1st Baba B1A4 Showcase in Jakarta ini, boyband asal Korea Selatan ini membawakan 10 lagu andalan. Fan Chant dari Bana atau teriakan bersama fans untuk memberi dukungan pun menggema di seantero hall.

Penonton harus duduk menikmati penampilan yang tersaji lantaran insiden saling dorong yang sempat terjadi, namun hal itu tak membuat antusiasme berkurang. Sebut saja, Bling Girl, If, Chu Chu Chu, What You Want to Do, Baby Goodnight, Trying to Walk, So Fine sampai lagu Ok tetap mereka nikmati dengan bernyanyi bersama.

Di penghujung mini konsernya, B1A4 sempat menampilkan encore dengan membawakan lagu Be My Girl. Penonton yang awalnya duduk langsung berdiri dan bergoyang mengikuti alunan musik.

Sebelum meninggalkan panggung, Gongchan sempat mengucap terima kasih kepada penonton yang telah hadir. Ia berharap dapat kembali bertemu dengan fans Indonesia dalam konser yang lebih megah.

"Terima kasih, saya tidak akan lupakan malam ini. Saya berharap lain kali kita bisa bertemu di panggung yang lebih besar dan bagus. Terus dukung kami dan terima kasih," tutupnya. (kpl/aha/sjw)

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/showcase-b1a4-sukses-buat-penonton-histeris-80e8e1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger