Home » » Alexandra Asmasoebrata Tak Ingin Fokus ke Entertaiment

Alexandra Asmasoebrata Tak Ingin Fokus ke Entertaiment

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 18:29

Kapanlagi.com - Kecintaan pada dunia balap sepertinya sudah mendarah daging di dalam diri Allida Alexandra Nurluthvia. Wanita yang lebih dikenal dengan nama Alexandra Asmasoebrata ini belum ingin berpaling ke entertaiment. Meskipun wajahnya yang cantik membuat beberapa production house meliriknya untuk main dalam sebuah produksi baik sinetron atau film.

Tapi Andra tidak terlalu tertarik dengan dunia entertainment. Dirinya tetap ingin menjadi atlet balap mobil. "Aku tetap mau menjadi seorang atlet, kalau entertaiment itu bonus, kenapa enggak, tapi enggak mau jadi hambatan profesional jadi atlet," ujar pembalap wanita yang akan berlaga di Zhuhai, Cina itu.

Syukuran keberangkatan Alexandra Asmasoebrata ke Zhuhai, Cina dikawasan CikajangSyukuran keberangkatan Alexandra Asmasoebrata ke Zhuhai, Cina dikawasan Cikajang

Ditemui saat menggelar syukuran keberangkatannya ke Zhuhai, Cina dikawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013), Andra menegaskan kalau dirinya sangat mencintai dunia yang sudah digelutinya sejak kecil itu.

"Enjoy sih enter, tapi lebih enjoy balap ya. Lebih susah balap ya. Balap itu aku sudah biasa dan sering, aku sudah cinta dengan dunia itu, jadi kalau tiba-tiba beralih, enggak mungkin, kemungkinan kecil, selama enggak mengganggu balap," pungkasnya.

(kpl/hen/uji/rzm)

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/alexandra-asmasoebrata-tak-ingin-fokus-ke-entertaiment-9564d2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger