Home » » Aguero Batal Perkuat Argentina

Aguero Batal Perkuat Argentina

Written By Unknown on Wednesday, 20 March 2013 | 16:13

Buenos Aires - Sergio Aguero tak jadi memperkuat tim nasional Argentina untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2014. Striker Manchester City itu belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut dan dikembalikan ke pihak klub.

Aguero mengalami cedera lutut dan sudah absen membela City sejak laga kontra Aston Villa dua pekan lalu. Striker 23 tahun itu juga masih absen saat City dikalahkan Everton di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Meski demikian, nama Aguero tetap dimasukkan oleh pelatih Alejandro Sabella ke dalam skuat Argentina yang disiapkan untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Albiceleste akan melakoni pertandingan melawan Venezuela dan Bolivia.

Setelah dilakukan pemeriksaan, cedera Aguero rupanya belum sepenuhnya membaik. Tim dokter lantas mengijinkan Aguero untuk kembali ke Manchester dan melanjutkan proses pemulihannya.

"Lututku lebih baik tapi dokter tim lebih ingin aku aman dan tetap pada perawatan sampai itu benar-benar sembuh," tulis Aguero di akun Twitter-nya seperti dilansir Sky Sports.

"Sayang sekali aku melewatkan pertandingan tim nasional tapi aku akan mendukung Agentina dari Manchester, sementara aku menyelesaikan proses penyembuhan," sambungnya.

( nds / krs )

21 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/21/055446/2199560/73/aguero-batal-perkuat-argentina
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger