Home » » Dilirik PSG, Niang Setia dengan Milan

Dilirik PSG, Niang Setia dengan Milan

Written By Anonymous on Wednesday 20 March 2013 | 16:13

Milan - Pemain muda AC Milan M'Baye Niang berikrar setia dengan klubnya sekarang, kendatipun klub kaya Prancis Paris Saint-Germain dikabarkan berminat merekrutnya.

Niang bergabung dengan Milan pada musim panas lalu setelah sebelumnya merumput di Prancis bersama Caen. Pemain Prancis berusia 18 tahun itu sejauh ini terlihat cukup potensial sehingga memicu rumor tentang ketertarikan PSG.

"Buatku cuma ada Milan. Ya, aku lahir di Prais dan aku suka Paris Saint-Germain, tapi di sini aku ingin memenangi segalanya, mulai dari Liga Champions," tegasnya dalam sebuah wawancara di Google Hangout yang dikutip Football Italia.

Niang menambahkan, saat ini dirinya sudah merasa amat nyaman berseragam 'Rossoneri'. Ia pun ingin bertahan selama mungkin di sana.

"Pada awalnya aku kesulitan karena sepakbola Italia sangat taktis dan cukup mengandalkan fisik, tapi sekarang semua baik-baik saja."

"Milan adalah sebuah klub hebat dan aku menyukai banyak hal tentang mereka. Semua di sini sangat membantu. Aku perlu banyak belajar dari pelatih dan stafnya."

"Ketika aku bermain untuk Caen, tujuanku adalah bergabung dengan sebuah klub besar. Hari ini aku berada di Milan dan berharap bisa bertahan selama mungkin," beber Niang.

( krs / nds )

21 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/21/053737/2199559/71/dilirik-psg-niang-setia-dengan-milan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger