Home » » Samsung Rilis Video Teaser Ke-2 Galaxy S IV

Samsung Rilis Video Teaser Ke-2 Galaxy S IV

Written By Unknown on Tuesday, 12 March 2013 | 17:41

INILAH.COM, New York - Menjelang digelarnya acara Samsung Unpacked, yang diyakini sebagai ajang peluncuran Samsung Galaxy S IV, pada tanggal 14 Maret 2013 di New York, Samsung kembali merilis video teaser yang ke-2.

Video ini adalah lanjutan dari video teaser pertama yang dirilis pekan lalu dan masih menampilkan sosok Jeremy, seorang bocah yang bertugas sebagai secret messenger dari Samsung Unpacked 2013.

Jika di video pertama Jeremy dititipkan sebuah kotak yang diduga berisi Galaxy S IV, di video teaser ke-2 ini bocah berambut pirang itu membawa kotak titipan itu pulang ke rumahnya.

Sesaat sebelum ia masuk ke dalam rumahnya, ia bertemu dengan seorang gadis cilik yang merupakan tetangganya. Gadis bernama Jane ini bertanya tentang isi kotak yang dibawa Jeremy. Namun, Jeremy tidak menjawabnya dan langsung masuk ke dalam rumah.

Ketika di dalam kamar, Jeremy pun penasaran dengan isi kotak tersebut dan kemudian ia mengintipnya. Tiba-tiba ibunda Jeremy masuk ke dalam kamar dan si bocah ini pun langsung menyembunyikan kotak tersebut di kolong meja belajarnya.

Tak ada tampilan sebuah perangkat ponsel dari video teaser ini. Tampaknya Samsung masih tetap ingin membuat para penggemarnya penasaran.

Seperti apa video teaser ke-2 dari Samsung ini? Saksikan saja langsung di sini. Jika Anda belum sempat menyaksikan video teaser yang pertama, Anda pun dapat mengaksesnya di sini.

13 Mar, 2013


-
Source: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1966970/samsung-rilis-video-teaser-ke-2-galaxy-s-iv
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger