Home » » Persib Belum Pastikan Lepas 6 Pemain ke Timnas

Persib Belum Pastikan Lepas 6 Pemain ke Timnas

Written By Unknown on Thursday, 14 March 2013 | 16:33

INILAH, Bandung – Manajemen Persib Bandung belum mengeluarkan izin bagi enam pemain Maung Bandung yang dipanggil Timnas Indonesia untuk mengikuti seleksi.

Manajer Umuh Muchtar mengaku segera berkonsultasi dengan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen Sugita terkait pemanggilan keenam pemain tersebut.

Dia pun belum dapat memastikan, kapan keenam pilar andalan Maung Bandung tersebut dilepas untuk bergabung bersama tim Merah Putih. Keenam pemain Persib yang dipanggil Timnas tersebut, yakni Firman Utina, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan, I Made Wirawan, Tony Sucipto, dan Sergio van Dijk.

"Kita lagi bicarakan. Saya akan bicara dengan Pak Glen. Suratnya sudah ada. Mudah-mudahan kalau tidak ada masalah, bisa segera bergabung. Permintaan dari BTN sudah ada, hanya kita harus bicarakan dulu dengan direksi. Kan tidak bisa diputuskan sendiri," jelas Umuh, Kamis (14/3/2013).

Seperti diketahui, Pelatih Timnas Indonesia Luiz Manuel Blanco memberikan tenggat kepada para pemain yang dipanggil, untuk segera bergabung pada Kamis (14/3/2013). Jika tidak, pihaknya akan mencoret pemain yang tak hadir dalam training camp (TC).

Terkait pemanggilan enam pemain untuk bergabung bersama Timnas Indonesia jelang babak kualifikasi Pra Piala Asia 2015, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku akan menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada manajemen.

"Saya sudah konsultasi dengan Pak Haji (Umuh Muchtar). Enggak ada masalah. Tapi tanya lagi saja ke Pak Haji. Sepertinya dia juga lagi nunggu dari timnas. Kami sebagai pelatih tidak masalah," ucapnya.[den]

15 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1967843/persib-belum-pastikan-lepas-6-pemain-ke-timnas
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger