Home » » Fed Dukung Bursa AS Lanjutkan Penguatan

Fed Dukung Bursa AS Lanjutkan Penguatan

Written By Anonymous on Wednesday 20 March 2013 | 16:32

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, New York - Penegasan Federal Reserve AS menopang indeks Dow Jones melanjutkan penguatan pada Kamis (21/3/2013) dini hari tadi.

The Fed menegaskan lagi tetap dengan kebijakan pembelian obligasi dan menjaga suku bunga rendah. Hal ini meredakan kekhawatiran investor terhadap krisis Siprus.

Indeks Dow naik 0,3% ke 14.552,73 dengan dukungan saham American Express dan saham Coca-Cola. Pada pedagangan sebelumnya juga berakhir positif sehingga menunju level tertinggi untuk delapan kalinya pada bulan ini ke 14.546,82. Saham unggulan telah naik hampir 11 persen sejak awal tahun.

Indeks S&P menguat dengan ditopang saham sektor konsumen. Indeks naik 0,6% ke 1.558,71. Indeks Nasdaq naik 0,7% ke 3.254,19. Gubernur Fed, Ben Bernanke mempresentasikan kondisi pertumbuhan ekonomi AS dengan beberapa hambatan ke depan. Termasuk juga dengan tujuan pembelian aset.

"Saham tetap menjadi alternatif yang menarik untuk pendapatan tetap. Kita akan berada dalam siklus membeli di pasar dibandingkan menjual saat reli," kata Dan Veru analis di CIO Palisade Capital Management dengan mengutip cnbc.com.

Target kebijakan Fed untuk mengurangi pengangguran ke 6,5 persen dan inflasi naik ke 2,5%. Dengan pertumbuhan ekonomi terus pada kecepatan moderat investor telah mendapatkan indikasi Fed menarik lagi kebijakan pembelian aset US$85 miliar per bulan.

Fed memperkirakan pertumbuhan ekonomi AS 2,3% -2,8 persen untuk tahun ini. Sebesar 2,9%-3,4 persen untuk tahun 2014 dan sebesar 2,9%-3,7% untuk tahun 2015.

21 Mar, 2013


-
Source: http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/1969825/fed-dukung-bursa-as-lanjutkan-penguatan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger