Home » » Yusuf & Misbakhun Loncat, PKS: Sempurna

Yusuf & Misbakhun Loncat, PKS: Sempurna

Written By Anonymous on Friday 15 March 2013 | 18:11

INILAH.COM, Jakarta - Setelah ditinggal Muhammad Misbakhun ke Partai golkar, kini salah satu pendiri Partai Keadilan yang sekarang menjadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yusuf Supendi hengkang ke Partai Hanura.

Menanggapi hal itu, Anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid justru merasa bersyukur atas kepergian kedua kadernya itu. Sebab, kata Hidayat, hengkangnya kader PKS ke partai politik (Parpol) lain sebagai bukti bahwa pengkaderan PKS berjalan sempurna.

"Tidak apa-apa kita masih sangat bersyukur bahwa kader kita masih diterima parpol lain. Itu satu bukti pengkaderan di PKS berjalan baik dan sempurna," kata Hidayat, kepada INILAH.COM, Jakarta, Sabtu (16/3/2013).

Lebih lanjut Hidayat mengatakan, Yusuf Supendi dan Misbakhun ke partai lain dinilai tidak akan mempengaruhi soliditas internal. Menurutnya, PKS masih memiliki banyak tokoh yang lebih berpotensi menuju 2014 mendatang.

"Justru kami masih solid, soliditas PKS masih tetap terjaga. Pengkaderan kita masih tetap berjalan dengan baik," tegas mantan Presiden PKS itu.

Diberitakan sebelumnya, mantan politikus PKS Yusuf Supendi bergabung ke Partai Hanura. "Iya betul, nanti jam 1 habis jumatan saya nyatakan. Di masjid STEKPI Kalibata bukan deklarasi juga, cuma banyak yang nanyain, jadi sekalian saja saya kasih keterangan hari ini," ujar Yusuf di Jakarta, Jumat (15/3/2013). [mes]

16 Mar, 2013


-
Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1968275/yusuf-misbakhun-loncat-pks-sempurna
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger