Home » » Spurs Ogah Kecilkan FC Basel

Spurs Ogah Kecilkan FC Basel

Written By Anonymous on Friday 15 March 2013 | 18:11

INILAH.COM, London – Di atas kertas, kualitas pemain Tottenham lebih unggul ketimbang FC Basel. Namun, Spurs tak mau mengulangi kejadian di fase sebelumnya, mereka pun enggan mengecilkan lawannya tersebut.

Di fase 16 besar beberapa waktu lalu, The Lilywhite sempat unggul agregat 3-0, tapi Inter sukses menyamakan menjadi 3-3. Sebelum akhirnya Emmanuel Adebayor menciptakan satu gol yang mengantarkan Spurs lolos ke delapan besar Liga Europa karena menciptakan tandang.

Basel lolos ke perempatfinal usai mengandaskan perlawanan Zenit St Petersrburg dengan agregat 2-1. Tim tersebut mempunyai beberapa pemain berbakat dan penting seperti Yann Sommer, Alexander dan Fabian Frei dan Marco Streller. Basel pun diprediksi akan memberi perlawanan ketat pada Spurs.

Menurut pelatih Tottenham, Andre Villas-Boas (AVB), pertemuan dengan Basel merupakan laga sulit. "Ini undian yang cukup sulit. Dalam tiga musim terakhir di Liga Europa, Basel tampil luar biasa," ucap AVB, dinukil dari Soccerway.

"Basel tim kejutan yang berhasil mengalahkan Zenit. Di fase sebelumnya, Zenit yang mengalahkan Liverpool," jelas pelatih berusia 35 tahun.

"Saya senang bahwa fans kami tidak perlu bepergian jauh dan stadion mereka begitu luar biasa," tutup Villas-Boas. Spurs akan menjamu Basel lebih dulu di White Hart Lane pada 4 April dan tandang ke Swiss sepekan setelahnya.

16 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1968259/spurs-ogah-kecilkan-fc-basel
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger