Home » » Xavi Dipanggil Timnas, Barcelona Deg-degan

Xavi Dipanggil Timnas, Barcelona Deg-degan

Written By Anonymous on Saturday 16 March 2013 | 16:42

TRIBUNNEWS.COM – Mendapat panggilan timnas merupakan suatu kehormatan bagi seorang pemain. Namun hal itu kadang tidak berlaku bagi klub yang ditinggalkan sang pemain. Salah satunya adalah Barcelona, yang cukup waswas dengan dipanggilnya Xavi Hernandez masuk skuad La Furia Roja.

Xavi dipanggil pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, untuk memimpin rekan-rekannya bertanding di kualifikasi Piala Dunia menghadapi Finlandia dan Prancis. Namun dokter klub Barcelona, Ricard Pruna menyampaikan kekhawatirannya terkait kebugaran fisik Xavi.

"Saya khawatir dengan pemanggilan Xavi. Dia mengalami cedera hamstring empat minggu lalu, dan kami susah payah merawat Xavi agar bisa pulih dengan cepat," sebut Pruna.

Sang dokter juga mengingatkan agar Xavi tidak dimainkan penuh selama 90 menit. Dirinya bahkan memperingatkan langsung dokter timnas Spanyol agar tidak memulangkan Xavi dalam kondisi cedera.

"Memang sangat berisiko, tapi Xavi ingin sekali bermain bagi Spanyol. Hal ini merupakan hak dari sang pemain, tapi saya memperingatkan dirinya untuk bermain dengan hati-hati," ucapnya.

17 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/17/xavi-dipanggil-timnas-barcelona-deg-degan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger