Home » » Ibu Tiri Bunuh Anaknya yang Tak Mau Bangun Pagi

Ibu Tiri Bunuh Anaknya yang Tak Mau Bangun Pagi

Written By Unknown on Saturday, 16 March 2013 | 16:42

Tribunnews.com, Tangerang - Ini benar-benar sadis. Ibu tiri yang masih muda belia menganiaya anak tirinya yang masih berumur 5 tahun.DS (19), nekat membunuh anak tirinya, DL (5), Sabtu (16/3). Hal itu dipicu hal sepele, DL tidak mau bangun saat dibangunkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Warta Kota, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 08.00. Kala itu DS, yang tinggal di perumahan Binong, Kabupaten Tangerang, membangunkan DL dari tidurnya. Namun si bocah tidak juga bangun.

Melihat si bocah tidak juga bangun, emosi DS memuncak, dengan langsung menyeretnya ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi, DS membenturkan beberapa kali kepala DL ke lantai dan bak mandi.

"Korban mengalami luka benturan di bagian kepala, dan sempat dibawa ke RS Siloam Karawaci. Namun nyawanya tidak tertolong," ucap Kompol Shinto Silitonga, Kasat Reskrim Polresta Tangerang.

Menurut Shinto, setelah melihat anak tirinya tidak bergerak lagi, karyawan swasta tersebut meminta bantuan warga sekitar untuk memberikan pertolongan. Namun nyawanya tidak tertolong. Karena luka di bagian kepala cukup parah.

"Korban kami bawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi. Sedangkan ibu tirinya sudah kami amankan," ucapnya.

Shinto menyatakan kasus ini ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut. Tersangaka dikenakan pasal berlapis yakni pasal 80 Undang-undang No 23 Tahun 2003, tentang Perlindungan Anak, dan pasal 44 ayat 3 Undang-undang Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga, dan  diancam diatas 15 tahun penjara.(ver)

17 Mar, 2013


-
Source: http://jakarta.tribunnews.com/2013/03/17/ibu-tiri-bunuh-anaknya-yang-tak-mau-bangun-pagi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger