Home » » Pujian Bernd Schuster untuk Mourinho

Pujian Bernd Schuster untuk Mourinho

Written By Unknown on Saturday, 16 March 2013 | 16:42

TRIBUNNEWS.COM – Terseok-seok pada awal musim, Real Madrid mulai kembali menjadi ancaman serius setiap tim yang menjadi lawan dalam tiga kompetisi yang masih dijalaninya. Mantan pelatih Real Madrid, Bernd Schuster, ikut melontarkan kredit khusus kepada Jose Mourinho.

"Mourinho tidak terlalu buruk pada awal musim. Dan sekarang dia melakukan tugasnya dengan sangat baik," ucap Schuster kepada Marca.

Usai memenangi dua laga El Clasico terakhir dan menumbangkan Manchester United di Old Trafford, puja-puji mengalir deras untuk The Special One. Schuster juga berujar Mourinho lebih dihormati ketimbang dirinya saat melatih Los Merengues dahulu.

"Dia memperlihatkan etos kerja yang baik dan pemain benar-benar disiapkan untuk momen-momen menentukan pada musim ini. Publik harus mengapresiasi hal tersebut," tambah Schuster.

Pelatih asal Jerman ini memang memiliki kenangan yang manis bersama Real Madrid. Sebagai pemain, Schuster meraih dua gelar La Liga bersama Los Blancos dan saat kembali sebagai pelatih, Schuster mempersembahkan satu gelar La Liga dan satu Piala Super Spanyol.

17 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/17/pujian-bernd-schuster-untuk-mourinho
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger