Home » » Sulley Muntari Ingin Scudetto untuk AC Milan

Sulley Muntari Ingin Scudetto untuk AC Milan

Written By Anonymous on Saturday 16 March 2013 | 16:01

TRIBUNNEWS.COM –Sempat terseok-seok pada awal musim, AC Milan kini kembali sebagai tim yang ditakuti di Serie A. Kembalinya AC Milan ke performa terbaiknya membuat sang pemain, Sulley Muntari, menginginkan hasil semaksimal mungkin di kompetisi liga.

"Kami ingin meraih Scudetto apabila memungkinkan, mengingat itu merupakan target kami pada awal musim. Namun satu-dua perubahan membuat perjalanan kami tidak maksimal," ucap Muntari kepada Sky Sport Italia.

Selisih 11 poin dari pemuncak klasemen, Juventus, tidak membuat nyali Muntari ciut dalam perebutan gelar liga. Dirinya merasa AC Milan merupakan sebuah tim yang harus selalu menjadi yang terdepan dalam setiap ajang.

Pemain asal Ghana ini juga berkomentar mengenai penampilan I Rossoneri pada leg kedua 16-besar Liga Champions kemarin. Kala itu AC Milan harus mengakui kehebatan Barcelona yang tampil sempurna dengan gelontoran empat gol tanpa balas di Camp Nou.

"Kami sangat-sangat kesal, tapi momen seperti ini lumrah dalam sepak bola. Perjalanan kami belum berakhir meskipun tersingkir di Liga Champions, kami akan berkonsentrasi penuh di Serie A sekarang ini," tutup Muntari.

17 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/17/suley-muntari-ingin-scudetto-untuk-ac-milan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger