Home » » Rio Ferdinand dan Personel One Direction Saling Tukar Tiket

Rio Ferdinand dan Personel One Direction Saling Tukar Tiket

Written By Unknown on Monday, 18 March 2013 | 16:41

TRIBUNNEWS.COM – Perbedaan usia tak menghalangi dua orang yang punya minat yang sama untuk menjalin persahabatan. Demikianlah, bek Chelsea, Rio Ferdinand (34) ternyata asalah sahabat erat personel boy band sensional Inggris, One Direction, Harry Styles. Mereka saling mendapat keuntungan dari persahabatan itu. Keuntungan seperti apakah?

Akhir pekan kemarin Rio Ferdinand dan Harry Styles benar-benar lengket satu sama lain. Bek Manchester United ini mendapat tiket gratisan kelas VIP alias tempat duduk super nyaman untuk menonton konser One Direction di Manchester pada Jumat, dan Sabtu akhir pekan kemarin.

Sebagai imbalannya, ia pun memberikan tiket VIP untuk sobat mudanya tersebut laga Manchester United kontra Reading juga akhir pekan lalu. Tak hanya itu, usai pertandingan, Rio juga mengajak Harry makan-makan dan mengobrol sepuasnya di restoran miliknya sampai pukul 02.00 dini hari.

Sebelumnya, tengah pekan lalu, Ferdinand memberikan kostum jersey Manchester United bernomor punggung 5 milik kepada sang penyanyi. Harry pun dengan sumringah menerima kado dari pemain idolanya tersebut. Sang penyanyi yang tak lain adalah mantan kekasih Taylor Swift ini pun kemudian dengan penuh bangga memperlihatkan jersey tersebut di akun twitternya. "Saya harap Anda bisa menikmati pertunjukannya Rioferdy5" tulisnya.

Dan ternyata, saat konser berlangsung, Harry membuat kejutan. Ia memakai jersey Manchester United tersebut. Penampilan personel termuda ini terlihat kontras dengan Jersey Mancheter Unitednya yang berwarna merah menyolok sedang rekan-rekannya yang lain memakai kaus putih dan hitam.

Lewat akun twitternya, pada Jumat lalu Rio menulis, "sedang berada di konser 1Direction.. gebukan drumnya terasa sangat merangsang... tak pernah mendengar keramaian seperti ini!!!! Aaaahhhhhhhh!! Adrenalin semua penonton langsung terbakar!," tulisnya.

Besok harinya, giliran Harry yang bertandang ke Old Trafford menonton laga Manchester United kontra Reading yang berakhir 2-0 untuk kemenangan tim "Setan Merah". "Sekarang saatnya menonton sepak bola," tulis sang vokalis.

Ferdinand sendiri dikenal sebagai pecinta musik. Musik favoritnya adalah aliran Grime, yaitu sejenis aliran hip-hop asal Inggris yang temponya lebih cepat, lengkap dengan celotehan ala dancehall.

Biasanya ia memutar lagu tersebut menjelang pertandingan untuk "membakar" semangatnya. "Ini tentunya sesuatu yang berat. Musik Grime Inggris, seperti Kano, Wiley dan Chipmunk. Atau Old School house, garage dan jungle dan hip-hop yang agak berat. Saya butuh untuk terpacu sebelum saya bertanding di lapangan dan ini biasanya menjadi salah satu cara ampuh," katanya seperti dilansir oleh The Sun beberapa waktu lalu.

Dengan musik yang bertempo cepat dan menghentak ini, Ferdinand mengaku lebih bersemangat untuk menunaikan tanggung jawabnya di lapangan. Jika akhirnya MU menang, pilihannya berbeda lagi.

"(Jika menang), biasanya sedikit berbau reggae jadul, seperti Dennis Brown dan Bob Marley atau musik R&B klasik, seperti R Kelly dan Jodecy," ungkapnya.

Ketika MU diempaskan di lapangan oleh lawan, pemain asli Inggris itu mengaku akan mengalami masa-masa berat. Oleh karena itu, dia memilih jenis musik yang membuatnya kembali bersemangat.

"(Saat kalah), aku biasanya marah dan akan kembali ke hip-hop. Kalah adalah hal terburuk dalam sepak bola, tidak diragukan lagi," tuturnya.

Tak hanya dalam momen bersejarah bersama MU saja, hip-hop juga menjadi pilihannya saat berangkat ke lapangan. Dia memilih musik-musik Drake saat berangkat latihan.

"Bagi saya, itu adalah album hip-hop terbaik tahun lalu. Album Noel Gallagher juga sering didengar, saya pikir itu album yang sangat baik. Coba perhatikan album Throne, Jay-Z dan Kanye adalah pilihan lain yang juga digemari dan juga James Morrison," katanya.

Sementara itu, dia akan memilih Westwood jika hendak bersenang-senang di malam hari. Namun, ia pun ternyata terbuka terhadap aliran musik pop seperti yang diusung boyband yang pernah menolak datang ke Jakarta karena sebal dengan maraknya pembajakan DVD di negeri kita ini. (Tribunnews/den)

19 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/19/rio-ferdinand-dan-personel-one-direction-saling-tukar-tiket
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger