Home » » Mancini Tetap Didukung Penuh Owner & Suporter City

Mancini Tetap Didukung Penuh Owner & Suporter City

Written By Unknown on Monday, 18 March 2013 | 16:23

Manchester - Musim ini Roberto Mancini boleh dibilang gagal karena penampilan Manchester City menurun dibanding musim lalu. Meski demikian masa depan Mancini di The Citizens aman karena dukungan penuh suporter dan juga owner.

Kekalahan 0-2 dari Everton akhir pekan lalu membuat City kini berselisih 15 poin dari Manchester United di puncak dan dengan liga menyisakan 10 pertandingan lagi, sangat sulit atau boleh dibilang mustahil bagi City untuk melewati rival sekotanya itu.

Bahkan City bisa saja menyerahkan titel lebih cepat pada pertengahan bulan depan jika mereka mengalami minimal dua kekalahan di laga-laga selanjutnya. Plus tersingkir lebih cepat di Liga Champions dengan jadi juru kunci grup maka musim ini bisa dibilang titik balik dari kesuksesan mereka musim lalu.

Maka Piala FA bisa dijadikan ajang untuk menyelamatkan pekerjaan Mancini di City musim depan, yang mulai dispekulasikan akan digantikan nama-nama seperti Jose Mourinho atau Juergen Klopp.

Namun menurut asistennya, David Platt, Mancini tak perlu mengkhawatirkan soal masa depannya di klub itu karena sejauh ini manajemen klub terutama owner Sheikh Al Mansour sangat percaya padanya dan tetap memilih Mancini sebagai manajer.

"Ada apresiasi dari suporter dan juga pemilik klub kepada Roberto," ungkap Platt di Sportinglife.

"Level ekspetasi untuk Roberto Mancini lebih tinggi dibanding perkiraan banyak orang. Jika orang-orang ingin membicarakan soal rumor dan hal-hal negatif, itu terserah mereka. Kami tidak bisa menghentikannya," lanjutnya,

"Jika orang-orang ingin melakukan seperti itu, ya silakan saja. Sepanjang yang saya tahu dia memenangi banyak titel selama kariernya."

"Itulah yang selalu dia pikirkan, hasrat dan intensitasnya selalu mengenai itu. Dia tidak akan berhenti untuk selalu memenangi banyak hal. Dia akan kembali menyatukan tim lagi dan dia akan langsung 100 persen fokus ketika kami melawan Newcastle," pungkas Platt.

( mrp / rin )

19 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/19/054824/2197404/72/mancini-tetap-didukung-penuh-owner-suporter-city
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger