Home » » Lewis Hamilton Yakin Ada Perbaikan di Sepang

Lewis Hamilton Yakin Ada Perbaikan di Sepang

Written By Anonymous on Monday 18 March 2013 | 16:41

TRIBUNNEWS.COM, SEPANG - Finish di urutan kelima di GP Australia, Lewis Hamiliton optimistis dapat memetik hasil lebih baik pada seri berikut di GP Malaysia.

Dalam balapan perdana 2013 di Sirkuit Albert Park, Hamilton yang musim ini menggeber Mercedes usai hengkang dari McLaren, start dari posisi ketiga namun harus puas menyudahi balapan di peringkat kelima.

Meski gagal naik podium, Hamilton rupanya cukup puas dengan hasil tersebut. Ia pun percaya hasil lebih apik dapat diamankan di Sepang, pekan depan.

"Saya pergi dari sini dengan merasa sangat positif. Saya pikir kami memang tak menduga bisa terlalu kompetitif dan saya pikir kami bisa lebih baik lagi," kata pebalap Inggris itu kepadaAutosport.

"Sudah pasti kami mampu, tapi beberapa hal tidak berjalan baik buat kami. Dari pemahaman kami, bannya sudah lebih baik sekarang. Kami pergi dari sini dengan banyak hal bagus, dan di balapan selanjutnya kami akan lebih tangguh lagi."

"Saya sangat senang dengan hasil di sini. Siapa yang mengira saya akan langsung bersaing di depan ketika semua orang tidak menjagokan kami," tandasnya.

19 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/19/lewis-hamilton-yakin-ada-perbaikan-di-sepang
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger