Home » » PSG Tegaskan Tidak Dekati Rooney

PSG Tegaskan Tidak Dekati Rooney

Written By Anonymous on Friday 15 March 2013 | 16:52

INILAH.COM, Paris – Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo menegaskan jika timnya tidak pernah melakukan pendekatan kepada penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

Belakangan ini tersiar kabar kalau Rooney akan menginggalkan Manchester akibat berselisih paham dengan Sir Alex Ferguson. PSG pun dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut Wazza (julukan Rooney) dari Stadion Old Trafford.

Raksasa Ligue 1 tersebut memang sedang mengoleksi pemain-pemain bintang. Dalam beberapa bursa transfer ke belakang, PSG sudah merekrut pemain berlabel bintang dengan harga yang fantastis. Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, ataupun Lucas Moura bergabung di Kota Paris. Rooney pun dirumorkan sedang diincar oleh PSG.

Namun kini semua jelas. Pria asal Brasol itu membantah rumor yang menyebut kalau PSG sama sekali tak berminat untuk mendatangkan Rooney ke Kota Paris.

"Banyak orang berpikir kalau PSG bisa membeli semua pemain bintang dengan harga mahal , tapi kali ini kami tak mau menghabiskan uang terlalu banyak," kata Leonardo, dikutip dari Sky Sport.

"Saya senang melihat pemain hebat ingin bergabung di sini. Rooney merupakan satu diantara pemain hebat tapi kami tak pernah bernegosiasi dengan Manchester United," sambung mantan bintang AC Milan tersebut.

"Jadi, saat ini kami sedang tidak melakukan pendekatan dengan pemain lain, termasuk Rooney. Fokus kami sekarang adalah di Liga Prancis, melawan Barcelona, dan juga Piala Prancis," pungkas Leonardo.

16 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1968248/psg-tegaskan-tidak-dekati-rooney
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger