Home » » Polisi Kembali Tangkap 1 Orang Lagi Pelaku Penyerangan Kantor Tempo

Polisi Kembali Tangkap 1 Orang Lagi Pelaku Penyerangan Kantor Tempo

Written By Anonymous on Monday 18 March 2013 | 16:23

Selasa, 19/03/2013 05:57 WIB

Septiana Ledysia - detikNews

Kaca-Kaca di Kantor Tempo Pecah (detikcom)

Jakarta - Polisi kembali menangkap satu orang lagi pelaku penyerangan kantor Tempo yang dilakukan pada Jumat malam lalu. Pelaku ditangkap di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut Kasat Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, pelaku atas nama Dodi alias Coki (27). Menurutnya saat penangkapan Coki ditemukan juga beberapa barang bukti yang semunya sudah diamankan di Resmob Polda.

"Didapatkan 3 bilah senjata tajam yang terdiri dari samurai, parang dan clurit yang digunakan tersangka Oji cs pada waktu penghancuran di kantor Tempo," ujar Herry kepada detikcom, Senin (18/3/2013) malam.

Herry menjelaskan Coki ditangkap di belakang rumahnya di Asrama Sepolwan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sedangkan tersangka lain yang sudah ditangkap sebelumnya Pengkang diserahkan oleh keluarganya.

"Jadi tersangka yang sudah diamankan di Mako Resmob sebanyak 5 orang. Kelimanya yaitu, Fauzi alias Oji, Febri, Adit, Pengkang dan Dodi alias Coki," ujar Herry.

Sekitar 8 orang dengan membawa senjata tajam menyerang Kantor redaksi Tempo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/3) lalu. Akibat kejadian ini kaca lobi kantor rusak parah dan dua orang satpam luka-luka. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.45 WIB, para pelaku yang diduga pemuda yang tinggal di sebelah kantor Tempo itu membawa senjata seperti samurai, golok dan kayu. Mereka menyerang membabi-buta selama sekitar 10 menit.

(spt/mpr)

Foto Video Terkait

  • Polri-TNI Kejar Pelaku Penyerangan di Papua.
  • Korban Penembakkan di Papua Dimakamkan.
  • Irene "Kill Bill" Divonis 2,5 Tahun.
  • 2 Dari 9 Pelaku Penyerangan Tempo Ditangkap
  • Pelaku Penyerangan Tempo Diburu

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

19 Mar, 2013


-
Source: http://news.detik.com/read/2013/03/19/055711/2197406/10/polisi-kembali-tangkap-1-orang-lagi-pelaku-penyerangan-kantor-tempo
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger