Home » » Fokus ke Galatarasaray, Madrid Belum Pikirkan Potensi El Clasico

Fokus ke Galatarasaray, Madrid Belum Pikirkan Potensi El Clasico

Written By Anonymous on Monday 18 March 2013 | 16:23

Madrid - Real Madrid bisa saja berjumpa Barcelona di babak semifinal Liga Champions. Akan tetapi, Madrid tak mau memikirkan potensi El Clasico karena ingin fokus melewati Galatasaray.

Los Blancos akan lebih dulu menjamu wakil Turki itu di Santiago Bernabeu di leg I perempatfinal pada Rabu (3/4/2013) sebelum gantian melawat ke Istanbul sepekan berselang.

Pada babak ini, Madrid jelas lebih difavoritkan untuk lolos ketimbang Galatasaray. Klub Spanyol menjadi salah satu kandidat juara dan unggul di seluruh aspek dari lawannya tersebut.

Selain enam tim lainnya, Barcelona menjadi salah satu potensi lawan bagi Madrid. Mengingat Los Cules "hanya" melawan Paris St. Germain, bisa dibilang kekuatannya masih di bawah mereka.

"Pertama-tama, kami harus mengeliminasi Galatasaray baru kemudian kita akan melihat selanjutnya. Jika kami lolos, kami akan melihat seperti apa undiannya," sahut direktur Madrid Emilio Butragueno di Football Espana.

"Tapi yang pertama adalah Galatasaray. Saya meyakini pertandingan itu tidak akan mudah."

Butragueno juga menanggapi soal spekulasi masa depan Jose Mourinho. Pelatih Madrid itu kencang dikabarkan akan hengkang di akhir musim, menyusul disharmonisasi dengan sejumlah pemainnya.

"Soal itu sederhana saja. Dia masih punya kontrak hingga 2016," tegas Butragueno.

( rin / krs )

19 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/19/060059/2197407/1033/fokus-ke-galatarasaray-madrid-belum-pikirkan-potensi-el-clasico
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger