Home » » Performa Ferrari Sudah Sesuai Jalur

Performa Ferrari Sudah Sesuai Jalur

Written By Unknown on Friday, 15 March 2013 | 16:52

INILAH.COM, Melbourne – Pebalap Formula 1 (F1) Ferrari, Fermamdo Alonso mengaku puas dengan performa mobilnya pada hasil sesi latihan bebas di Sirkuit Melbourne, Australia, Jumat (15/3/2013) kemarin.

Menurut Alonso, hasil dari tes kemarin bisa memastikan ritme balap timnya. Namun, dia mengaku masih sulit untuk menyaingi kecepatan tim Red Bull.+

Dalam sesi latihan bebaspertama kemarin, duet Ferrari,Felipe Massadan Alonso, masing-masing menduduki posisi kedua dan ketiga. Posisi mereka masih di belakang pebalap Red Bull Racing,Sebastian Vettel. Sementara di sesi selanjutnya, posisi keduanya malah menurun, berada di urutan keenam dan kedelapan.

"Saya tak memprediksi ada kejutan besar. Kami sudah tahu bahwa kami bukanlah yang tercepat, dan kami telah memastikannya hari ini. Mobil kami merespon dengan baik, namun masih banyak hal yang harus kami perbaiki jika ingin bertarung dengan performa terbaik," ucap Alonso, dinukil dari Crash.

Namun kepala desainer Ferrari,Nikolas Tombazisberpendapat bahwa terlalu dini untuk menilai bahwa Red Bull Racing sudah melangkah lebih jauh ketimbang timnya.

"Dalam hal performa, kami telah mendekati target ketimbang performa kami di Barcelona. Performa kami saat ini tepat seperti apa yang kami harapkan, namun kami harus menunggu untuk berkomentar lebih jauh," pungkasnya.

16 Mar, 2013


-
Source: http://olahraga.inilah.com/read/detail/1968273/performa-ferrari-sudah-sesuai-jalur
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger