Home » » Made Wirawan Belum Gabung Timnas

Made Wirawan Belum Gabung Timnas

Written By Unknown on Friday, 15 March 2013 | 16:52

INILAH, Bandung - Manajemen Persib Bandung akhirnya melepas lima pemainnya untuk membela Timnas Indonesia, yang akan bertarung di babak penyisihan grup kualifikasi Piala Asia 2015.

Kelima pemain yang bergabung dalam training camp (TC) timnas yakni Firman Utina, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan, Tony Sucipto, dan Sergio van Dijk. Mereka akan menjalani serangkaian persiapan untuk menghadapi Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta pada 23 Maret 2013 mendatang.

Sebetulnya ada enam pemain yang wajib memenuhi panggilan timnas. Selain Supadi, Firman, Ridwan, Tony,dan Sergio, juga ada I Made Wirawan. Namun, untuk kiper andalan Maung Bandung itu, saat ini belum bisa bergabung bersama timnas. Dia pun tak berangkat bersama kelima rekannya ke Jakarta untuk mengikuti training camp, Jumat (15/3/2013).

Bergabungnya lima pilar Maung Bandung ini sedikit telat, sebelumnya pelatih asal Argentina tersebut men-deadline para pemain yang dipanggil untuk segera bergabung pada Kamis (14/3/2013) lalu.

Diizinkannya para pemain ini, pascakeputusan PT Liga Indonesia (LI) selaku regulator kompetisi Indonesia Super League (ISL) meliburkan semua pertandingan dari 16-23 Maret. Tak hadirnya Made Wirawan sesuai tenggat waktu yang sudah ditentukan, membuat posisinya sebagai enam dari satu kiper timnas terancam dicoret. Mademengaku, belum bisa bergabung karena masih ada urusan keluarga yang wajib dia di kampung halamannya, Bali.

"Saya belum bisa komentar karena saat ini saya belum bisa gabung.Sebab,dirumah ada upacara yang enggakbisa ditunda," tulis Made Wirawan dalam pesan elektroniknya kepada INILAH, Jumat (15/3/2013).[den]

16 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1968234/made-wirawan-belum-gabung-timnas
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger