Home » » Pengasuh Cabul itu Gemar Menggoda Ibu-ibu yang Lewat

Pengasuh Cabul itu Gemar Menggoda Ibu-ibu yang Lewat

Written By Unknown on Tuesday, 19 March 2013 | 17:52

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Ang (17), yang mencabuli  anak asuhnya sendiri MAS (3) ternyata memiliki tabiat buruk.

"Kalau ada ibu-ibu yang lewat, pasti digodain sama dia. Dia itu orangnya genit," ujar ibu kandung korban pencabulan, SA di warung makan miliknya, kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, Selasa (19/3/2013) sore.

Saat ditanya lebih lanjut apa yang melatarbelakangi Ang sampai hati melakukan hal bejat tersebut SA mengaku tak begitu memahami. Sementara itu, sebagai ayah korban, S (35) menyatakan, Angga telah melakukan tindakan bejat kepada anaknya itu sebanyak dua kali.

"Pas kejadian kedua kalinya itu, anak saya cerita ke neneknya. 'Nek, sakit disuntik'. Sambil cerita begitu, anak saya itu memegang alat kelaminnya. Katanya dilakukan sama Angga," kata S.

Sebelumnya, siberitakan pada tanggal 13 Januari 2013 lalu, S telah melaporkan kasus pencabulan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur. Polisi pun langsung melakukan visum pada MAS di RS Polri, Kramat Jati.

"Dari hasil pemeriksaan itu, alhamdulillah enggak sampai luka yang dalam. Enggak ada yang sobek, cuma lecet-lecet," kata S.

Ditemui Terpisah Kasubbag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Didik Haryadi menuturkan bahwa saat ini pihaknya sudah menetapkan DPO terhadap Ang yang melarikan diri.

20 Mar, 2013


-
Source: http://jakarta.tribunnews.com/2013/03/20/pengasuh-cabul-itu-gemar-menggoda-ibu-ibu-yang-lewat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger