Home » » Cedera Pemain Ganggu Imajinasi Deschamps

Cedera Pemain Ganggu Imajinasi Deschamps

Written By Anonymous on Tuesday 19 March 2013 | 17:52

TRIBUNNEWS.COM – Persiapan tim nasional Perancis untuk mengarungi dua laga ke depan di Grup I babak kualifikasi Piala Dunia 2014, mendapat gangguan serius. Cedera sedang menaungi suasana di Clairefontaine-en-Yvelines, tempat pemusatan latihan Les Blues.

Kabar terakhir, pelatih Didier Deschamps memanggil bek Olympique Marseille, Rod Fanni, untuk menggantikan pemain bertahan asal Newcastle United, Mathieu Debuchy, yang cedera paha. Debuchy cedera saat membela timnya, kontra Wigan Athletic di ajang Premier League, Minggu (17/3/2013) malam.

"Debuchy mengalami memar di bagian pahanya, jadi dia keluar dari skuat. Rod Fanni bergabung dengan kami malam ini," kata Deschamps. Di sisi lain, dia juga berharap agar tim dokter bisa menyembuhkan cedera Jeremy Menez, Franck Ribery dan Yohan Cabaye.

Bagi Deschamps, jika cedera mereka tak kunjung sembuh, akan merusak imajinasi permainan yang sudah ada dalam pikirannya. Di luar Debuchy, tiga pemain tengah tersebut memiliki andil luar biasa untuk permainan tim. "Sungguh, saya berharap mereka benar-benar fit, terutama saat menghadapi Spanyol," kata suksesor Laurent Blanc tersebut.

Di sisi lain, Deschamps sumringrah karena lini pertahanan tergolong 'sehat'. Justru persaingan terjadi antara Laurent Koscielny dan Raphael Varane. "Tapi bisa jadi mereka bermain bersama," tuturnya. (Tribunnews.com/bud)

20 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/20/cedera-pemain-ganggu-imajinasi-deschamps
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger