Home » » New Trend Furniture Expo Bidik Pengantin Baru

New Trend Furniture Expo Bidik Pengantin Baru

Written By Unknown on Monday, 18 March 2013 | 17:03

INILAH, Bandung - Baru dua hari berlangsung, sudah terjadi transaksi senilai Rp500 juta pada New Trend Furniture Expo. Konsumennya sebagian pengantin baru.

Rona optimisme muncul dari raut muka Dewi Fatimah. Bayang-bayang pencapaian target sudah muncul di kepalanya. Manajer Event Cipta Media ini yakin, pameran furniture yang digelar di Bandung Convention Center, Kota Bandung, itu akan berjalan sesuai keinginan.

Target? Selama sembilan hari penyelenggaraan expo, pihaknya memperhitungkan transaksi akan mencapai Rp3 miliar-4 miliar. Dewi yakin target yang dipasang tidak muluk-muluk. Peluang bisnis furniture kini masih baik. Kecuali itu, kalangan menengah ke atas yang jadi bidikannya, adalah pembeli potensial.

"Tahun lalu, waktu kita adakan bulan Desember di Graha Manggala Siliwangi, pendapatannya Rp2 miliar. Makanya sekarangdengan tempat lebih luas, kami yakin target sekitar Rp3miliar-4 miliar akan terpenuhi," ujar Dewi.

Kecenderungan pada pencapaian target itu sudah terlihat dalam dua hari penyelenggaraan. Transaksi yang terjadi sudah mencapai Rp500 juta. Dia optimistis, dengan waktu pameran yang masih panjang, target itu bisa dipenuhi.

Furniture yang ditawarkan memang berkelas. Rata-rata berkisar antara Rp30 juta. Harga tinggi disertai kualitas mumpuni. Produk yang disuguhkan merupakan furniture kelas atas yang terlihat mewah dan elegan.

"Untuk saat ini trennya penjualan masih ke mebel dan sofa. Yang belinya juga biasanya pengantin baru buat mengisi rumah baru dan ibu yang ingin memberikan kamar buat anaknya sehingga membutuhkan furniture baru,"katanya.

Ruang pameran sendiri menyediakan suasana mengesankan dengan 22 tenan yang merupakan perusahaan furniture asal Jakarta dan Bandung yang sudah dikenal. "Masing-masing dari mereka menghadirkan produk high class yang sangat menawan," jelasnya.[den]

19 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1969029/new-trend-furniture-expo-bidik-pengantin-baru
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger