Home » » Persib Tantang Uji Coba Dua Tim Jawa Barat

Persib Tantang Uji Coba Dua Tim Jawa Barat

Written By Unknown on Monday, 18 March 2013 | 17:03

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengagendakan dua kali uji coba, untuk menyiasati masa libur kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Kompetisi ISL diliburkan, untuk memberikan kesempatan kepada Timnas Indonesia yang akan berlaga menghadapi Arab Saudi pada 23 Maret nanti, dalam babak kualifikasi Pra Piala Asia 2015.

Djanur mengatakan, dua agenda uji coba tersebut rencananya akan digelar pada akhir pekan ini dan pertengahan pekan depan. Dia mengaku, laga ekshibisi ini dilakukan untuk mengatasi kejenuhan Atep dan kawan-kawan selama menjalani sesi latihan.

"Kita libur dari sekarang, kalau dihitung-hitung sampai dua minggu. Main tanggal 30 lawan Gresik. Lawan Arema jadwal pasti belum ada. Kalau latihan terus pemain pasti jenuh, makanya kita agendakan uji coba. Selain itu, kita juga tetap menjaga atmosfer pertandingan yang ada di sini (nontimnas)," ujar Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (18/3/2013).

Disinggung siapa calon lawan Maung Bandung dalam uji coba nanti, Djanur ogah membeberkan. Tapi yang pasti, kata dia, klub yang akan dihadapi Atep dan kawan-kawan bukan tim intern anggota seperti sebelumnya, melainkan dari luar Kota Bandung.

"Sudah ada, cuma belum bisa saya sampaikan. Tadi ada dua tim yang telepon dari luar kota. Cuma memang masih dari Jawa Barat. Mereka ngajak uji coba, di sini atau tempat mereka. Mungkin sama tim dua ini. Yang pasti kita akan upayakan dua kali, sebelum timnas main dan sesudahnya," ucapnya.

Saat ini, sambung dia, tinggal menentukan waktu dan tempat untuk uji coba. "Sekarang kita tinggal tentukan waktu yang tepat, untuk beruji coba. Soalnya saya dengar tanggal 21 ada acara. Yang pasti, kita akan lakukan di akhir minggu ini dan pertengahan minggu nanti," imbuhnya.[den]

19 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1969021/persib-tantang-uji-coba-dua-tim-jawa-barat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger