Home » » Liverpool Masih Pelihara Asa Tembus Zona Eropa

Liverpool Masih Pelihara Asa Tembus Zona Eropa

Written By Unknown on Monday, 18 March 2013 | 17:04

Liverpool - Laju Liverpool dalam usahanya menembus zona Eropa mendapatkan sandungan akhir pekan lalu. Tetapi itu bukan berarti 'Si Merah' sudah menyerah.

Kekalahan 1-3 diderita Liverpool ketika dijamu Southampton dalam laga Liga Primer lalu. Hasil itu bukan cuma mengakhiri rentetan tiga kemenangan beruntun Liverpool tetapi juga membuat 'The Reds' kehilangan poin berharga.

Usai laga tersebut, Liverpool terpaku di posisi tujuh klasemen Liga Primer dengan 45 poin hasil dari 30 pertandingan, alias terpaut lima poin dari Arsenal yang ada di posisi lima--zona Liga Europa--dan sembilan angka dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi empat--zona terakhir Liga Champions.

Kendatipun demikian, gelandang Liverpool Jordan Henderson menegaskan bahwa ambisi timnya untuk tampil di kancah Eropa musim depan masih berkobar dan belum surut.

"Itu adalah kekecewaan besar menghadapi Southampton tapi (peluang tampil di) Eropa belum sirna. Masih ada delapan laga lagi untuk dimainkan dan ada banyak poin yang dapat diraih," tegasnya seperti dikutip Soccerway.

"Kami masih akan menghadapi tim-tim yang posisinya di atas kami jadi kami harus terus maju. Kami harus bangkit dari hasil ini dan memastikan kami merespons dengan positif saat melawan Aston Villa setelah jeda internasional," serunya.

Liverpool akan melawat ke Villa Park, markas Villa, pada 31 Maret mendatang dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris.

( krs / mrp )

19 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/19/064029/2197415/72/liverpool-masih-pelihara-asa-tembus-zona-eropa
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger