Home » » Prandelli: Brasil & Malta Sama Pentingnya

Prandelli: Brasil & Malta Sama Pentingnya

Written By Unknown on Monday, 18 March 2013 | 17:04

Roma - Timnas Italia akan menghadapi dua laga dalam sepekan ini yakni Brasil dan Malta. Pelatih Cesare Prandelli memastikan Gli Azzurri akan menatap serius kedua laga tersebut meski lawan Brasil cuma sebatas laga friendly.

Sebelum menghadapi Malta di Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup B 26 Maret mendatang, Italia akan lebih dulu terbang ke Jenewa, Swiss untuk menghadapi Brasil dalam laga persahabatan.

Ditilik dari level laga tersebut jelas Malta adalah lawan yang harus diwaspadai Italia karena ini menyangkut peluang mereka lolos ke putaran final tahun depan. Meski berada di posisi puncak grup dengan 10 poin dari empat laga tapi Italia tak bisa anggap remeh para pesaing mereka di grup ini.

Mereka hanya memainkan satu laga kualifikasi bulan ini sebelum tanding lagi dua kali di bulan September sementara Bulgaria, Republik Ceko dan Denmark suatu waktu bisa mengintai posisi juara dunia empat kali itu jika saja gagal meraih angka penuh lawan Malta.

Namun bagi Prandelli fokus Italia bukan hanya melawan Malta tapi juga laga Big Match kontra Brasil yang dianggapnya sama pentingnya, karena mempertemukan dua tim pemilik gelar Piala Dunia terbanyak.

"Saya ingin mempersiapkan tim untuk dua laga yang saya nilai sebagai kualifikasi ini. Keduanya merupakan laga penting, bahkan Malta lebih penting karena itu bisa menghasilkan tiga poin," ujar Prandelli di Football Italia.

"Tapi ketika Anda menghadapi Brasil, Anda tidak bisa membuang-buang waktu ketika sedang melakukan persiapan. Nama besar mereka jadi fokus kami."

( mrp / krs )

19 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/19/062813/2197412/73/prandelli-brasil-malta-sama-pentingnya
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger