Home » » Kalahkan City, Juru Racik Everton Puas

Kalahkan City, Juru Racik Everton Puas

Written By Anonymous on Saturday 16 March 2013 | 17:41

INILAH.COM, Liverpool – Bermain dengan sepuluh pemain, Everton berhasil menyungkurkan Manchester City di Liga Primer Inggris. Pelatih Everton, David Moyes pun memuji anak asuhnya yang bermain sangat luar biasa.

Bermain di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-29, Sabtu (16/3/2013), City gagal meraih poin atas Everton. Anak asuh Roberto Mancini kalah 2-0 dan tak bisa membongkar tembok kokoh Everton meski unggul jumlah pemain sejak menit ke-61.

Dua gol kemenangan Everton atas City dicetak melalui tendangan melengkung dari Leon Osman dan sontekan maut Nikica Jelavic ke gawang Joe Hart.

Dengan hasil tersebut, Everton berhasil mengumpulkan 48 poin dan berhasil menggeser posisi Liverpool di urutan enam. Melihat hasil itu, Moses pun mengaku puas dengan performa anak didiknya.

"Kami sangat bagus dalam pertandingan ini. Bermain dengan sepuluh pemain kami bisa memenangi laga melawan juara Liga Inggris pekan lalu. Sungguh hasil yang memuaskan," ucap Moses, dikutip dari Sky Sports.

"Bermain dengan sepuluh pemain melawan mereka (Manchester City) sangat lah berat. Meski kalah jumlah pemain, kami tak mau ditekan oleh mereka. Kami mencoba menekan dan itu berhasil dilakukan," tukas juru racik asal Skotlandia tersebut.

17 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1968429/kalahkan-city-juru-racik-everton-puas
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger