Home » » John Terry Tinggalkan Bentley di Tengah Jalan dan Pulang Jalan Kaki

John Terry Tinggalkan Bentley di Tengah Jalan dan Pulang Jalan Kaki

Written By Unknown on Sunday, 17 March 2013 | 17:01

TRIBUNNEWS.COM – Kemacetan ternyata bukan hanya menjadi hantu di Jakarta. Ibu kota Inggris, London, pun ternyata mengalami kemacetan akut. Saking kesalnya terjebak macet selama berjam-jam pula, bek Chelsea, John Terry akhirnya memutuskan untuk jalan kaki.

Ceritanya terjadi ketika bek timnas Inggris ini terjebak kemacetan di daerah Esher, 4,8 kilometer dari rumahnya di Surrey, London, Inggris, Sabtu (16/3/2013).

Lelah karena sudah terperangkap selama berjam-jam, kapten Chelsea itu kemudian membuat keputusan yang mengejutkan pengendara mobil lainnya. Mantan kapten Timnas Inggris ini lebih memilih meninggalkan mobil mewahnya Bentley Continental GT seharga 175 ribu pound. Lantas, Terry dengan santainya pulang dengan berjalan kaki.

"Kami sudah menunggu selama berjam-jam. Orang-orang pun sudah keluar dari mobil dan memilih untuk mengobrol di luar. Namun, tiba-tiba saja Terry keluar dari mobilnya dan kemudian melompati pembatas jalan. Kami semua sangat terkejut," kata salah satu sumber yang melihat kejadian itu seperti dikutip TRIBUNnews.com dari The Sun.

"Dia harusnya mengetahui jika jalanan akan dibuka lima menit lagi. Jika jalanan dibuka, maka mobilnya tentu akan menghalangi kendaraan lain," tambahnya.

Namun, agen dari Terry mengatakan, mengenai kejadian itu bahwa Terry sudah menelepon temannya untuk mengambil mobil Bentley Continental GT miliknya. Kemudian, bek 32 tahun ini akan dijemput di ujung jalan tol tersebut.

"John ada keperluan sangat mendesak hingga ia menelepon temannya untuk mengemudi mobilnya, sedang ia sendiri berjalan kaki," kata sang agen.

18 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/18/john-terry-tinggalkan-bentley-di-tengah-jalan-dan-pulang-jalan-kaki
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger