Home » » Ika Putri Puas Kumpulkan Orang Tercinta dan Gelar Konser Mini

Ika Putri Puas Kumpulkan Orang Tercinta dan Gelar Konser Mini

Written By Unknown on Sunday, 17 March 2013 | 17:01

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Masih ingat dengan gadis cantik bernama Ika Putri ? Ika Putri adalah salah satu penyanyi berbakat yang tetap eksis di industri musik Tanah Air selama  12 Tahun.

Iput alias Ika Putri, ia biasa disapa, patut berbangga. Berkaitan dengan  hari Ulang tahunnya, pemilik album self tittle "Ika Putri" (2001), "Terlahir" (2004), "Repackage Terlahir" (2006), dan "Self Ika Putri" (2010) dan Single  Aah Kamu Kebaca (2012), dia sukses menggelar konser mini di Surabaya, Minggu (17/3/2013).

"Malam ini, menandakan 12 tahun saya eksis dan berkarya. Kalau para tamu undangan melihat foto di belakang dan melihat beberapa penghargaan yang saya pajang, itulah berkat dukungan dan dorongan semua dari kelurga, guru, teman, saudara-saudara. Kalianlah yang membuat saya tegak dan masih berdiri tegar seperti saat ini, terima kasih untuk semuanya," ujar Ika di atas stage di Restaurant Rempah Surabaya Minggu malam tadi.

Diusianya yang mengginjak 27 tahun ini, Iput berencana menelurkan album terbarunya di pertenga tahun 2013.

"Sejak tahun 2012 ini, Ika Putri bergabung dengan NAGASWARA dan menelurkan single terbarunya berjudul "Ahh, Kamu Kebaca". Single bernuansa centil dengan tempo up beat ini adalah karya Dewiq dan Pay. Insya Allah sebentar lagi album ke lima saya akan keluar, karena saya dikontrak khusus oleh Nagaswara," ujar gadis kelahiran Surabaya 15 Maret 1986 ini.

Putri dari Bambang Harjo ini ini sengaja memamerkan seluruh foto dan penghargaannya di depan pintu masuk para tamu. Menurut Iput, semua gagasan dan tema aacara dia yang merancangnya sendiri.

Bahkan konser mini yang mengambil tema 'Tribute to The My Inspiration' seluruh dananya, keluar dari kocek Ika sendiri tanpa bantuan keluarga maupun ayahnya.
 
"Acara ini mengambil tema Tribute to The My Inspiration buat mereka yang tercinta dan yang mendukung karierku selama ini. Gak terasa 12 tahun saya berkecipung di dunia tarik suara," ujarnya sambil tersenyum.

Tahun 2001, lewat lagu Pelangi yang Hilang, penyanyi yang bernama lengkap Ika Putri Widyaningtyas itu dinominasikan dalam AMI Sharp Awards 2002. Di tahun yang sama, gadis manis tersebut didapuk sebagai Duta Indonesia untuk Shanghai Music Asia Festival dan meraih juara II.

Terhitung sejak tahun 1992, Ika telah banyak mengikuti lomba modeling dan menyanyi dan telah memperoleh ratusan trofi dan piala. Ika sendiri tumbuh di tengah keluarga penyuka musik.

Prestasi pertama Ika adalah menjadi juara I Foto Model Top Jawa Timur pada tahun 1992, di usianya yang baru enam tahun.

Pada tahun 1994, barulah Ika mengail prestasi di bidang tarik suara dengan menjadi juara III Lomba Karaoke Elcom 1994 di kota kelahirannya, Surabaya.

Pada tahun 1998, ia juga memenangkan dua kejuaraan pop singer dan karaoke remaja, sebagai juara kedua dan ketiga.

"Target Ika Tahun 2013 ini, ya tetap di jalur tarik suara. Tahun ini ingin sekolah lagi S2, dan juga dudah setahun ini jomblo. Jadi semoga ketemu Jodoh yang sesuai dengan keinginan Orang tua hee heee," harapnya sambil tersepu malu.

18 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/18/ika-putri-puas-kumpulkan-orang-tercinta-dan-gelar-konser-mini
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger