Home » » Inilah Sejumlah Mobil di Film Fast & Furious 6

Inilah Sejumlah Mobil di Film Fast & Furious 6

Written By Anonymous on Sunday 17 March 2013 | 16:41

INILAH.COM, New York - Seperti sekuel film-film sebelumnya, semua mobil yang digunakan di Fast & Furious 6 masih seputar muscle car Amerika, mobil sport Jepang, dan mobil klasik Eropa. Apa sajakah mobilnya?

Dominic 'Dom' Toretto, yang diperankan oleh aktor Vin Diesel ternyata akan mengemudikan sebuah replika dari Dodge Charger Daytona 1969. Catat, ini adalah sebuah replika.

Alasannya adalah beberapa bagian mobil aslinya sangat mahal untuk diperbaiki jika rusak karena beberapa adegan. Perbedaan dengan mobil aslinya terletak pada lampu pop-up, hidung mobil dan wing belakang yang lebih pendek dan mesin LS3 small-block V8 dari General Motors (GM).

Dom juga akan menggunakan Dodge Challenger 2011 di awal filmnya, dan juga sebuah Plymouth 'Cuda 1970 pada akhir filmnya. Dodge Challenger tersebut adalah mobil yang sama seperti yang ia gunakan di film Fast Five.

Sementara itu Brian O'Connor, yang diperankan oleh Paul Walker, akan tetap menggunakan Nissan GT-R yang sudah lekat dengan imej Brian sejak awal seri film ini beberapa tahun silam, lewat Nissan Skyline GT-R R34.

Pada awal film ia akan menggunakan Nissan GT-R 2012 standar, tetapi di akhir filmnya ia akan menggunakan GT-R berwarna biru yang telah dimodifikasi total dengan lebih dari 1.000 tenaga kuda.

Sedangkan karakter Letty yang diperankan oleh Michelle Rodriguez dan muncul secara mengejutkan setelah beberapa cerita sebelumnya telah dikisahkan tewas, akan menggunakan Jensen Interceptor 1971.

Empat mobil jenis ini bakal digunakan di film tersebut dan keempatnya juga didukung dengan mesin LS3 V8 dari GM.

Selain itu terdapat total sembilan Ford Mustang yang digunakan dalam film ini. Beberapa diantaranya adalah model tahun 1969, dan beberapa dari mereka telah dimodifikasi untuk terlihat seperti Mustang tahun 1970-an. Dan lagi-lagi mesin LS3 V8 besutan GM juga bakal digunakan di Ford Mustang ini.

Beberapa karakter jahat dalam film ini bakal menggunakan BMW M5 2010. Butuh 14 unit mobil ini untuk pembuatan filmnya. Sebagian besar dari mobil-mobil tersebut dimodifikasi menjadi BMW 540i atau 535i.

Dalam film Fast Five sebelumnya, Dodge Charger SRT8 memainkan peran yang yang cukup penting, dan tampaknya berlanjut di film ini., demikian yang dilansir MotorAuthority.

Untuk mobil eksotis, Ferrari FXX bakal muncul, juga Aston Martin Vanquish 2006 dan sebuah cameo dari Acura NSX Roadster concept.

Beberapa mobil lainnya adalah Subaru BRZ, Subaru WRX STi, Ferrari Enzo, Ferrari 360, Chevrolet Chevelle SS, Dodge Charger SRT8, Pontiac GTO, Lotus Elise, Alfa Romeo Giulietta, dan Land Rover Defender.

Kita tunggu saja peluncuran filmnya pada 24 Mei 2013 mendatang. [ikh]

18 Mar, 2013


-
Source: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1968547/inilah-sejumlah-mobil-di-film-fast-furious-6
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger