Home » » Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam

Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam

Written By Anonymous on Saturday 16 March 2013 | 16:02

INILAH.COM, Jakarta – Pekan ini, Manchester United berhasil memperlebar jarak dengan rival sekotanya, Manchester City. Kini United unggul 15 poin dari City. Tak hanya itu, Liverpool berhasil takluk 3-1 dari Southampton. Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-29.

Bermain di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-29, Sabtu (16/3/2013), Manchester City gagal meraih poin atas Everton. Anak asuh Roberto Mancini kalah 2-0 dan tak bisa membongkar tembok kokoh Everton meski unggul jumlah pemain sejak menit ke-61.

Dua gol kemenangan Everton atas City dicetak melalui tendangan melengkung dari Leon Osman dan sontekan maut Nikica Jelavic ke gawang Joe Hart.

Kekalahan itu membuat City semakin jauh dengan MU di puncak klasmen. Sementara Everton berhasil mengumpulkan 48 poin dan berhasil menggeser posisi Liverpool di urutan enam.

Di laga Liga Inggris berikutnya, Liverpool mati kutu ketika berhadapan dengan Southampton. The Reds tersungkur dengan skor mencolok 3-1 dari tim papan bawah Liga Inggris.

Southampton menjamu Liverpool di Stadion St. Mary's dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-29, Sabtu (16/3/2013) malam WIB. Tiga gol Southampton dihasilkan oleh Morgan Schneiderlin, Rickie Lambert dan Jay Rodriguez. Sedangkan satu gol Liverpool dicetak Coutinho.

Dengan kekalahan ini, Liverpool yang mengoleksi 45 poin harus rela turun ke posisi enam klasmen. Sementara Southampton berada di posisi enam dari bawah klasmen dengan mengoleksi 31 poin.

Laga terakhir di malam ini, MU berhasil mengandaskan perlawan tim zona degradasi, Reading. Wayne Rooney menjadi pahlawan United atas Reading. Gol tunggal Wazza semakin memperkokoh MU di puncak klasmen Liga Primer Inggris.

Kemenangan ini semakin memperkokoh MU di puncak klasmen dengan 74 poin. Unggul 15 poin dari Manchester City. Sementara, Reading belum bisa keluar dari zona degradasi. Mereka berada di urutan 19 dengan koleksi 23 poin.

Berikut hasil pertandingan Liga Primer Inggris lainnya

Aston Villa 3 – 2 Queens Park Ranger

(Agbonlahor '45. Weimann '59 dan Benteke '81 – Jenas '23 dan Townsend '73)

Stoke City 0 – 0 West Brom

Swansea City 0 – 2 Arsenal

(Nacho Monreal '74 dan Gervinho ;90)

17 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1968436/hasil-lengkap-liga-inggris-semalam
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger