Home » » Gini Aja Deh

Gini Aja Deh

Written By Unknown on Saturday, 16 March 2013 | 16:53

REP | 17 March 2013 | 06:37 Dibaca: 20   Komentar: 0   Nihil

Saya sih orangnya emang udah suka nulis sejak masih TK. Sekarang udah enggak suka lagi, udah bosen, tapi mau gimana lagi, udah terlanjur bikin akun, jadinya saya harus nulis, harus bingung, mau nulis apa saya juga gak tau. Oh, ya, "gak tahu", pakai "h".

Mungkin segini aja dulu ya. Nanti, pada suatu hari yang indah, mudah-mudahan saya bisa nulis lagi. Tapi sekarang masih mau mandi. Dadah.

Siapa yang menilai tulisan ini?

Np Dewanti 17 Mar, 2013


-
Source: http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/03/17/gini-aja-deh-537807.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger