Home » » Ambrosini: Akhir Mimpi Milan

Ambrosini: Akhir Mimpi Milan

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 18:21

INILAH.COM, Barcelona - Kegagalan AC Milan melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions menyisakan luka mendalam di benak kapten Massimo Ambrosini. Dia menyebut kekalahan ini sebagai akhir impian Milan.

Milan gagal memaksimalkan keunggulan agregat dua gol pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertandang ke markas Barca, Estadio Camp Nou, pada laga leg kedua, Milan menyerah 4-0, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB.

Sepasang gol Lionel Messi menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol bagi Barca. Di babak selanjutnya, Blaugrana menambah dua gol lagi, masing-masing melalui David Villa di menit ke-55 dan Jordi Alba di masa perpanjangan waktu.

"Ini adalah Akhir dari sebuah impian. Kami tidak bisa menggapainya malam ini. Kami kesulitan sejak awal dan tak bisa menampilkan permainan yang kami inginkan," sesal Ambrosini dilansir Football-Italia.

"Ini pengalaman berharga yang harus kami jadikan pelajaran. Saya hanya berharap hal kekalahan ini menjadi pembelajaran menjadi baik di masa depan. Kini, tujuan kami kembali ke kompetisi lokal. Kami harus fokus ke Seri A," ia menyambung.

Prestasi Milan di ajang Seri A musim ini juga terbilang kurang meyakinkan. Rossoneri berada di posisi ketiga klasemen bermodalkan 51 angka, tertinggal sebelas angka dari Juventus di puncak.

13 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967046/ambrosini-akhir-mimpi-milan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger