Home » » Dua Pemain Ini Bikin Juve Kokoh di Puncak

Dua Pemain Ini Bikin Juve Kokoh di Puncak

Written By Anonymous on Saturday 16 March 2013 | 16:02

INILAH.COM, Bologna – Mirko Vucinic dan Claudio Marchisio menjadi bintang di Stadion Stadion Renato Dall'Ara, markas Bologna ketika Bianconeri menang dua gol tanpa balas melawan tim papan tengah Seri A tersebut.

Bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, dua gol Nyonya Tua dicetak oleh Vucinic dan Marchisio. Kedua pemain tersebut saling memberikan assist. Hasil ini membuat Juve kian nyaman duduk di puncak klasmen.

Bianconeri akhirnya memecah kebuntuan di menit 61. Menerima umpan manis dari Claudio Marchisio, Vucinic berhasil menggetarkan gawang Curci. Dari pinggir lapangan, pelatih Juventus, Antonio Conte tampak girang dengan gol pembuka yang diciptakan Vucinic.

Menit 73, giliran Marchisio membubuhkan namanya di papan skor. Pergerakannya dari sisi kanan pertahanan Bologna setelah mendapat umpan dari Vucinic, tak mampu dihentikan oleh bek lawan. Marchisio menendang bola ke arah gawang, Curci tak bisa menghentikan bola yang bergulir deras.

Dengan kemenangan ini, Juventus kian kokoh di puncak klasmen Seri A dengan 65 poin. Sementara Bologna masih berada di papan tengah dengan mengoleksi 35 poin.

Susunan Pemain

Bologna:Gianluca Curci, Archimede Morleo, Mikael Antonsson, Gyoergy Garics (Lazaros Christodoulopoulos '69), Nicolo Cherubin, Saphir Sliti Taider, Diego Perez, Manolo Gabbiadini, Alessandro Diamanti, Panagiotis Kone (Naldo '58), Alberto Gilardino (Davide Moscardelli '75)

Juventus:Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Claudio Marchisio, Federico Peluso, Simone Padoin, Andrea Pirlo, Arturo Vidal (Fabio Quagliarela '90), Mirko Vucinic (Alessandro Matri '82), Sebastian Giovinco (Paul Pogba '76)

17 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1968446/dua-pemain-ini-bikin-juve-kokoh-di-puncak
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger