Home » » Paul Pogba Siap 'Meledak'

Paul Pogba Siap 'Meledak'

Written By Unknown on Tuesday, 19 March 2013 | 17:52

TRIBUNNEWS.COM – Keputusan Paul Pogba untuk hijrah ke Juventus di musim panas lalu berbuah manis. Tampil eksplosif bersama sang pemuncak klasemen sementara Serie A tersebut, membuatnya punya kesempatan untuk berkostum timnas senior.

Kans itu akhirnya datang, ketika pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, memanggilnya ke tim yang tengah dipersiapkan untuk menjalani laga kontra Georgia dan Spanyol. Sejak kemarin, Pogba resmi berstatus personel termuda di Les Bleus.

Meski paling muda, ia tak minder sedikitpun untuk bersaing dengan barisan pemain senior lainnya. Pria berkulit legam ini yakin bisa meneruskan 'daya ledak', sekaligus menggapai caps perdananya, di laga akhir pekan ini.

"Saya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bagus ini. Jika saya gagal memberi hasil terbaik, bisa saja kondisi ini tak datang dua kali. Saya masih punya waktu sampai Kamis, sebelum pelatih memutuskan siapa yang akan bermain sejak awal. Saya tak berharap starter, tapi cukup 20-30 menit terakhir," sebut Pogba, di France Football, Selasa (19/3/2013).

Menurut Deschamps, pada sesi latihan di Clairefontaine-en-Yvelines, Pogba menjadi satu di antara beberapa pemain yang terlihat sangat bersemangat. Energi positif itu pula yang membuat sang arsistek kesengsem.

"Pogba memang harus bekerja keras untuk mendapatkan satu tempat di tim utama. Tapi saya percaya padanya, suatu saat akan sangat berguna bagi timnas. Dia mewakili masa depan Prancis, dan sudah tentu harus bersiap untuk menjalani debut," ucap Deschamps.

Sebelumnya, Pogba mengaku sangat terkejut dengan keputusan Deschamps, untuk memanggilnya guna bergabung bareng Franck Ribery dkk. "Apapun yang terjadi, semuanya bisa memberiku banyak pengalaman berharga. Saya senang, karena bergabung ke Juventus memberiku banyak benefit yang sebelumnya tak pernah kupikirkan," kata Pogba, dikutip TRIBUNnews.com dari Football Italia.

Peluang Pogba untuk menuai debut sebenarnya cukup besar. Deretan pemain yang berada di areanya, terbilang tidak terlalu mengkilap performanya musim ini. Moussa Sissoko, Maxime Gonalons dan Dimitri Payet, tidak secemerlang Paul Pogba. Pesaing terberatnya mungkin hanya Blaise Matuidi, yang mendapat tempat reguler di Paris St Germain. (Tribunnews.com/bud)

20 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/20/paul-pogba-siap-meledak
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger