Home » » Break Dari Agni, Dion Wiyoko Dekat Dengan Tyas Mirasih

Break Dari Agni, Dion Wiyoko Dekat Dengan Tyas Mirasih

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 16:19

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Dion Wiyoko terlihat jalan bersama Tyas Mirasih. Akan tetapi lelaki kelahiran 3 Mei 1985 ini menampik kalau dirinya sedang dekat dengan mantan kekasih Tria The Changcuters tersebut.

"Enggak. Emang lagi jalan, lagi break, kebetulan dia (Tyas) suka nonton jadi janjian aja," ujar Dion saat ditemui di Jalan Gapura Menteng Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/3).

Tengah break dengan sang kekasih Agni Pratistha, Dion dikabarkan jalan dengan Tyas Mirasih.Tengah break dengan sang kekasih Agni Pratistha, Dion dikabarkan jalan dengan Tyas Mirasih.

Saat ditanyakan, Dion juga mengakui kalau dirinya sudah lama mengenal sosok Tyas. Menurutnya karena sama-sama dari dunia entertaintment, mereka nyaman membahas masalah film. "Kenal sudah lama. Kemarin lagi ngobrol film janjian aja," katanya.

Memang saat ini Dion masih keukeuh mengatakan kalau tidak mempunyai hubungan dengan Tyas. Akan tetapi Dion memuji wanita yang memiliki nama lengkap Mirasih Tyas Endah itu.

"Teman yang baik, teman nonton yang asyik, temen ngobrol yang asyik. Cewek idaman itu relatif," pungkas Dion.

Dion sendiri saat ini tengah menjalani masa break dengan kekasihnya, Agni Pratistha meski belum sepenuhnya putus. (kpl/aal/sjw)

12 Mar, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/break-dari-agni-dion-wiyoko-dekat-dengan-tyas-mirasih-617f01.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger