Home » » William Gallas Janji Lini Belakang Spurs akan Lebih Baik

William Gallas Janji Lini Belakang Spurs akan Lebih Baik

Written By Unknown on Friday, 15 March 2013 | 16:51

TRIBUNNEWS.COM – Penampilan buruk lini belakang Tottenham Hotspur menjadi penyebab kekalahan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Kapten kedua Spurs, William Gallas, berjanji bahwa penampilan buruk tersebut tidak akan terulang kembali.

"Pada pertandingan selanjutnya hal seperti ini tidak akan terulang. Hal ini tidak akan terjadi apabila seluruh pemain tahu apa yang harus dilakukannya," ujar Gallas.

Koordinasi lini belakang yang buruk menyebabkan dua kekalahan beruntun, baik di Liga Premier maupun Liga Europa. Tidak hanya itu, The Spurs juga harus kebobolan tujuh gol dalam dua laga terakhir.

"Aku pikir pelatih akan mengadakan rapat dengan seluruh tim pada Sabtu ini (16/3/2013) untuk mengevaluasi penampilan tim. Kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan menunjukkan bahwa ada yang tidak beres dalam tim, itu bukan Tottenham yang sesungguhnya," tambah Gallas.

Tottenham mencoba bangkit di laga selanjutnya melawan Fulham pada Minggu (17/3/2013). Skuad The Lily Whites juga sedang menjaga posisinya di liga demi meraih tiket langsung lolos ke fase grup Liga Champions.

16 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/16/william-gallas-janji-lini-belakang-spurs-akan-lebih-baik
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger