Home » » Uli Hoeness: Van Gaal Bukan Tuhan, Tapi Ayah dari Tuhan

Uli Hoeness: Van Gaal Bukan Tuhan, Tapi Ayah dari Tuhan

Written By Unknown on Friday, 15 March 2013 | 16:51

TRIBUNNEWS.COM – Presiden Bayern Munchen, menyebut mantan pelatihnya, Louis van Gaal berakting layaknya Tuhan. Pasalnya, Van Gaal sebelumnya berujar bahwa dirinya mengambil bagian dalam proses negosiasi Pep Guardiola dengan The Bavarians tersebut.

"Hanya Van Gaal yang bisa berbicara seperti itu. Masalahnya ialah dia bukan Tuhan, tapi dia adalah ayah dari Tuhan," kelakar Hoeness.

Van Gaal yang dipecat pada akhir 2011, memang kerap melancarkan perang kata-kata dengan Uli Hoeness. Dan baru-baru ini dirinya menyatakan bahwa keputusan Guardiola menerima pinangan Bayern banyak dipengaruhi oleh saran darinya.

"Van Gaal merupakan pelatih yang bagus dan dia memiliki kontribusi dalam perkembangan Bayern hingga saat ini. Namun dirinya tidak memiliki kaitan dalam hal perekrutan Guardiola," tambah sang Presiden.

Pelatih timnas Belanda tersebut memang memiliki karier yang singkat bersama FC Hollywood. Namun, hal tersebut tidak menghalangi dirinya untuk berprestasi, terbukti dua gelar Bundesliga dan final Liga Champions dipersembahkannya bagi Bayern.

16 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/16/uli-hoeness-van-gaal-bukan-tuhan-tapi-ayah-dari-tuhan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger