Home » » Tony Sucipto Tak Masalahkan Perubahan Jadwal ISL

Tony Sucipto Tak Masalahkan Perubahan Jadwal ISL

Written By Anonymous on Friday 15 March 2013 | 17:32

INILAH, Bandung – Pemain serba bisa andalan Persib Tony Sucipto mengaku tidak mempunyai kendala dengan perubahan jadwal laga Indonesia Super League (ISL) 2013, termasuk laga Persib Bandung kontra Arema Indoensia yang semula digelar Minggu (17/3/2013),

Salah satu pemain Maung Bandung yang dipanggil Timnas tersebut mengatakan, bergesernya jadwal laga kandang Maung Bandung memberikan dua sisi yang berbeda.

Di satu sisi, tim harus dapat menjaga ritme kemenangan setelah memukul mundur Pelita Bandung Raya beberapa waktu lalu. Terlebih dengan waktu yang terbilang cukup panjang ke pertandingan berikutnya, membuat tim harus terus menjaga kondisi tersebut.

Sedangkan di sisi lain, perubahan laga kandang kali ini memberikan kesiapaan dan waktu istirahat cukup bagi para pemain untuk mempersiapkan kondisi terbaiknya.

"Adanya perubahan jadwal tidak masalah, tetapi setelah pertandingan melawan PBR kemarin, kondisi kita kan lagi bagus. Dengan perubahan jadwal ini, tentunya tim harus dapat menjaga ritme tersebut. Tapi disatu sisi, tim mendapat keuntungan dimana kita mempunyai persiapan yang cukup dan istirahat sebelum menjamu tim lawan nanti," kata Tony kepada INILAH melalui sambungan telepon selulernya, Jumat (15/3/2013). [den]

16 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1968244/tony-sucipto-tak-masalahkan-perubahan-jadwal-isl
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger